Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tatu Diusung PKS, PKB dan Hanura Jadi Balon Bupati Serang

Tatu Diusung PKS, PKB dan Hanura Jadi Balon Bupati Serang

Serang,fesbukbantennews.com (15/6/2015) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah memastikan, bahwa tiga partai politik mengusung dirinya sebagai Bakal calon (Balon) Bupati Serang. Mengingat, Pemilihan Bupati dan Wakil  Bupati Serang akan dihelat pada 9 Desember 2015 mendatang.

Rt Tatu Chasanah (net)

Rt Tatu Chasanah (net)

“Ketiga pimpinan di DPP (Dewan Pimpinan Pusat) sudah memastikan, bahwa akan mengusung saya sebagai calon Bupati Serang. Ketiga Partai itu, Hanura PKB dan PKS,” kata Tatu kepada wartawan usai menghadiri Launching Pemilihan Bupati dna Wkail Bupati Serang di Jalan Brigjen KH Syam’un Alun-alun Barta Kota Serang pada, Senin 15 Juni 2015.

Dengan begitu, Wakil Bupati Serang ini menegaskan, bahwa hari ini terakhir pendaftaran penyampaikan berkas dukungan bagi Balon Bupati Serang dari jalur independen itu tidak akan dilakukan. Karenanya, meski beum secara tertulis ketiga partai itu sudha memeastikan untuk mengusung dirinya pad apesta demokrais lima tahunan tersebut.

“Jadi ibu (menyebut dirinya) tidak daftar jalur perseorangan. Ibu maju dari jalur partai, sudah cukup adanya tiga partai yang mengusung,” tandas Tatu. Seraya menyebutkan, kepastian tersebut berdasarkan hasil dari komunikasinya bersama DPD, DPW dan DPP bahwa, meski baru secara lisan itu sudha pasti.

“Ibu, diminta tidak perlu khawatir (oleh tiga partai politik itu) untuk maju sebagai Balon Bupati Serang,”jelas Tatu. Sedangkan berkenaan dari ketiga parpol akan mengusung Balon Wakil  Bupati Serang untuk mendampinginya memimpin Kabupaten Serang periode 2015-2020, Tatu mengaku, akan kembali dikomunikasikan.

“Kalau semua partai mengusung claon wakil, ya susah juga. Paling nanti ada komunikasi mana dna siapa yang layak untuk mendampingi ibu pada Pilkada nanti,”ungkap Tatu.

Diketahui, pada hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang melaunching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2015-2020.  Diketahui, Launching tersebut dibuka oleh Ketua KPu Provinsi Banten, Agus Supriyatna juga duhadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati  Serang, Ahmad Taufik Nuriman-Ratu Tatu Chasanah, unsur muspida dan ratusan anggota PPK dan PPS.(mudhof/LLJ)

Copyright @2016 FBn