Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pengendara Vega Tewas Dihantam Hino di Jalan Serang-Cilegon

Pengendara Vega Tewas Dihantam Hino di Jalan Serang-Cilegon

Serang,fesbukbantennews.com (5/1/2016) – Lagi, jalan Raya Serang-Cilegon makan korban. Kali ini sebuah kecelakaan lalulintas yang menewaskan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon, Ds Pelamunan, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang, Selasa (5/1/2016). Korban Samudi (35), warga Ds Sukadalem, Kec. Waringinkurung, Kab. Serang, tewas saat motor Yamaha Vega R A 3986 GO yang dikendarainya bertabrakan dengan truk Hino A 8557 Z. Korban tewas dalam perjalanan menuju RSUD dr Drajat Prawiranegara karena lukanya yang parah.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

Diperoleh keterangan, sebelum terjadi tabrakan korban diketahui meluncur dari arah Serang mengarah ke Kota Cilegon. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng dan masuk jalur berlawanan. Naas disaat bersamaan, muncul kendaraan Hino yang dikemudikan Eman hingga terjadi tabrakan.

Setelah bertabrakan, korban dan motor yang dikendarainya sempat terseret truk. Korban yang tergolek dijalanan berusaha diselamatkan warga dengan membawanya ke rumah sakit, namun karena kondisi luka-lukanya yang begitu parah, korban tewas sebelum tiba di rumah sakit. Sementara itu, supir dan dua kendaraan yang bertabrakan diamankan ke Mapolres Serang.

Ipda Robbi Rachman, Kanit Lakalantas Polres Serang membenarkan kejadian itu. Menurut Robbi, kasus kecelakaan yang melibat dua kendaraan ini masih diselidiki penyebabnya, namun berdasarkan keterangan sejumlah saksi serta hasil olah TKP, pengendara motor masuk jalur berlawanan sebelum bertabrakan dengan truk.

“Penyebabnya masih diselidiki, namun diduga karena kelalaian pengendara motor. Untuk proses penyidikan, supir dan dua kendaraan sudah diamankan,” terang Robbi.(jimat/LLJ)

Copyright @2016 FBn