Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Berbagi di Tengah Keterbatasan

Berbagi di Tengah Keterbatasan

Lebak,fesbukbantennews.com (13/7/2015) – Selama Ramadhan, umat muslim dianjurkan untuk berbagi antar sesama. Berbagi bisa dalam bentuk apapun, baik materi maupun nonmateri. Berbagi bisa meringankan beban dan justru melipat gandakan rezeki.

Sekda Banten memberikan santunan

Sekda Banten memberikan santunan

Demikian disampaikan Sekda Pemprov Banten Kurdi Matin dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim serta dhuafa yang digelar Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung, di Gedung Korpri Rangkasbitung, Sabtu 12 Juli 2015.
“Apa yang dilakukan KPJ layak diapresiasi. Di tengah keterbatasan mampu bergotong royong mengumpulkan anak yatim dan dhuafa di sekitar Rangkasbitung untuk dibantu. Ini jelas pekerjaan mulia yang harus diteruskan pada Ramadhan berikutnya,” kata Kurdi.
Pada kesempatan tersebut, Sekda memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu serta memberikan gitar elektirik kepada Ketua KPJ Rangkas Ugas.
Hadir dalam kesempatan itu, Pembina KPJ Rangkas Agus R Wisas, Kepala Dindik Lebak Asep Komar Hidayat, dan tamu undangan lainnya.
“Kegiatan ini bukti bahwa KPJ bukan saja pandai berkesenian tapi juga bisa berbagi dengan sesama. Ini bukti bahwa KPJ menjungjung tinggi nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamien,” kata Agus. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dengan para musisi dan anak yatim piatu. (manggis/LLJ)

Copyright @2016 FBn