Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Usai Didemo Aksi Mogok Makan, Dishubkominfo dan DBMTR Banten Akan Pasang Portal di Lebak Selatan

Usai Didemo Aksi Mogok Makan, Dishubkominfo dan DBMTR Banten Akan Pasang Portal di Lebak Selatan

Lebak,FESBUK BANTEN News (6/2/2015) – Aksi Mogok Makan warga Malingping kini mulai menuai Hasil, Pasalnya pada hari ini Jumat (6/2/2015)  Kadishubkominfo Banten dan DBMTR Banten  didampingi oleh lantas polda Banten Memantau Jalan ke Lebak selatan atas Intruksi plt Gubernur Banten Rano karno kemarin Kamis (5/2/2015) di hadapan 10 Pemuda Malingping yang sedang mogok makan.
Dihubungi melalui telpon Kasat Pol PP prov Banten (Basri) yang juga ikut mendampingi Dishub dan DBMTR ke Lebak Selatan membenarkan bahwa Jumat tadi DBMTR dan Dishub Banten sedang memantau jalan yang rusak akibat kendaraan yang over tonase.
“Kami saat ini sedang di lebak selatan bersama Kadishub Banten dan kepala DBMTR, agenda hari ini adalah pemantauan kerusakan jalan sekaligus menentukan titik tempat yang akan dipasang Portal agar mobil overtonase tidak bisa melintas bebas,” kat Basri.
Dan ini semua adalah berkat dorongan warga Malingping yang 3 hari kemarin Melakukan aksi Mogok makan di KP3b,
Ditemui ditempat terpisah, Ludin warga Malingping yang juga Peserta Aksi mogok makan sangat mengapresiasi langkah Dishub dan DBMTR Banten  yang hari ini memantau jalan ke lebak Selatan.
“Ya kami sangat mengapresiasi kinerja dishub yang kini mulai nggak mandul lagi. Tapi kami harap pasang portalnya jangan sampai lambat. Llhat saja kalau saja dalam waktu seminggu pemasangan portal belum beres, maka kami akan datangi lagi ramai-ramai Kantor Dishubkominfo nya,”  ancam ludin.(LLJ)
Copyright @2016 FBn