Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tujuh Partai Deklarasikan Pasangan Tatu-Panji

Tujuh Partai Deklarasikan Pasangan Tatu-Panji

Serang,fesbukbantennews.com (28/7/2015) – Sebanyak tujuh partai politik mengusung Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa untuk maju pada Pilkada serempak yang akan dihelat pada, 9 Desember 2015 mendatang. Ketujuh partai meliputi, Golkar, PDI Perjuangan, PPP, PAN, PKB dan Partai Nasdem.

Deklarasi Tatu-Panji.

Deklarasi Tatu-Panji.

Dukungan secara resmi calon petahana periode 2016-2021 dengan Tagline ‘Serang Gawe’ tersebut terungkap saat digelarnya deklarasi bertempat di areal Pasar Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang pada Senin, 27 Juli 2015.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para Ketua DPD maupun DPC partai pengusung. Hadir pula perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning.

Ribka yang juga anggota DPR RI ini dalam sambutannya mengatakan, bahwa PDIP dengan mengusung Tatu-Panji, lantaran sudah tidak diragukan lagi menjadi orang nomor satu dan dua di Kabupaten Serang. “PDIP sudah tidak ragu. Ibu Mega menandatangani rekomendasi untuk bu Tatu dan Panji,”ujar Ribka.

“Pesan Ibu Mega, warga Kabupaten Serang masih banyak yang belum sejahtera itu merupakan tanggung jawab kita bersama. Bukan hanya Tatu dan Panji. Saya yakin, dengan keyakinan akan diselesaikan bersama-sama,”tutur Ribka.

Balon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengucapkan terimakasih terhadap partai pendukung yang telah mempercayainya maju pada Pilkada Kabupaten Serang. Dia berharap, kedepan bisa diberikan kemudahan, kemampuan atas amanah jika dipercaya oleh masyarakat.

“Harus kami pertanggungjawabkan atas amanah ini. Saya tahu, masyarakat juga menunggu apa yang dilakukan pemimpinnya,” ujar dia dalam sambutannya.

Tatu, yang juga Wakil Bupati Serang periode 2010-2015 yang akan habis masa jabatannya pada 28 Juli 2015 ini, melanjutkan dengan tagline pencalonannya ‘Serang Gawe’ merupakan satu langkah lebih penting ketimbang seribu bicara. Perubahan harus dilakukan oleh kita, tidak ada selain kita yang merubah kemajuan Kabupaten Serang dan kesejahteraan kita bersama.

“Kemakmuran dan ketika masyarakat tersenyum atas kesejahteraan itu merupakan kebahagiaan kami. Mari bersama membangun Kabupaten Serang maju, agamis, berkeadilan, dan semua masyarakat harus merasakan pembangunan,” tuturnya.

Sementara itu Balon Wakil Bupati serang Panji Tirtayasa mengatakan, dengan kepercayaan tujuh partai mendukung dirinya mendampingi Tatu  Chasanah siap mengemban amanah yang diberikan.

“Saya berjanji siap untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk kemajuan Kabupaten Serang dan kesejahteraan masyarakat,”tandas Panji.(mudhof/LLJ)

Copyright @2018 FBn