Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ramadhan, PSK di Kota Serang Masih Banyak Yang Menjajakan Diri

Ramadhan, PSK di Kota Serang Masih Banyak Yang Menjajakan Diri

Serang,fesbukbantennews.com (22/6/2015) – Meski saat ini memasuki bulan suci Ramadhan, namun tak mengurungkan niat para Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kota Serang, Banten, untuk berhenti sejenak ‘menjajakan dirinya’. Para PSK di kota yang bermoto Iman dan Takwa tersebut masih banyak terlihat berkeliaran.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

Seperti di sekitar alun-alun Timur dan Barat Kota Serang, dengan menggunakan busana seksi dan hot serta bermake-up tebal, para wanita nakal ini terpampang sedang menjajakan dirinya dengan duduk di atas motor yang dibawanya. Tanpa rasa malu ataupun segan, mereka menawarkan tubuhnya ke para pria yang berada atau sekedar melintas di sekitar alun-alun untuk ‘ngamar’.

“Ngamar tah?, Rongatus bae (dua ratus ribu saja,red),” kata salah satu PSK yang tengah menjajakan diri di sekitar tugu perjuangan yang ada di sekitar alun-alun Kota Serang, Banten, Minggu (21/6/2015) malam.

Salah seorang PSK yang enggan menyebutkan namanya ini mengatakan dirinya tetap melakukan aktivitasnya di bulan Ramadan tanpa takut adanya razia yang dilakukan oleh petugas berwajib.

“Enggak akan ada razia malam ini mah, kalau ada razia biasanya kita ada yang ngasih tahu. Adalah yang ngasih tahu, kadang dari orang hotel juga ada yang ke sini, dia ngasih tahu kalau jika ada razia,” ujarnya tanpa membeberkan identitas pemberi informasi tersebut.

Sementara itu, menurut salah satu pedagang asongan yang sehari-hari berjualan di sekitar Alun-alun Serang, Banten, Indra, mengatakan meski di bulan Ramadan, wilayah tersebut tetap ramai dihuni oleh para PSK yang menjajakan diri.

“Kalau sudah malam gini, biasanya sudah pada keluar. Mereka pada duduk-duduk gitu, tanpa ditanya juga biasanya mereka duluan yang langsung ngajak ngamar ke laki-laki,” tukasnya.(garasi/LLJ).

Copyright @2016 FBn