Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pria Tanpa Identitas Hancur Terlindas Kereta Krakatau Merak-Madiun di Kota Serang

Pria Tanpa Identitas Hancur Terlindas Kereta Krakatau Merak-Madiun di Kota Serang

Senin (19/10/2015) – Seorang pria umur sekitar 35 tahun meninggal terlindas kereta api Krakatau jurusan Merak – Madiun di Cimuncang Sido Muncul, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Senin (19/100/2015) pukul 10.00 wib.

Jenazah korban tanpa identitas ketika hendak diangkut ke RS Drajat.(LLJ)

Jenazah korban tanpa identitas ketika hendak diangkut ke RS Drajat.(LLJ)

Pantauan di lokasi, tubuh korban hancur dan terpencar dengan jarak puluhan meter. Namun kondisi kepala masih utuh.

Meski tubuh korbn hancur, namun di saku celana korban ditemukan uang Rp750 ribu di dalam dompet. Namun tak ada identitas satu pun yang ada di dompet.
Berdasarkan saksi mata yang melihat kejadian, H Agus Hartono mengatakan, sebelum korban terlindas dan berada di samping rel kereta, dirinya sudah mengingatkan bahwa ada kereta yang akan lewat. “Orang itu tadinya mundur. Tapi maju lagi dan tiduran melintang di rek kereta. Korban terlindas belah tiga dan hancur. Bagian tubuhnya terpencar puluhan meter,” kata Agus.
Korban, lanjut Agus, memakai kaos coklat muda dan celana panjang hitam. “Dari dompet korban ditemukan uang tunai Rp750 ribu, ” terangnya.
Sementara di lokasi, petugas forensik RS Drajat Prawiranegara Serang, sedang mengumpulkan bagian-bagian tubuh yang terpencar i sekitar lokasi kejadian.
Terpisah, Kasatlantas Polres Serang mengatakan, hingga saat ini identitas korban belum diketahui.”tidk ada identitasnya. Namu di dompetnya ada uang Rp750 ribu,” kata Kasatlantas Polres Serang AKP Ricki Crisma Wardana, serya mengatakan korban saat ini sedang diotopsi di RS Drajat Prawiranegara.(LLJ)

 

Copyright @2018 FBn