Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Serang Yang Baru

Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Serang Yang Baru

Serang,fesbukbantennews (14/4/2015) – AKBP Nunung Syaifuddin, S.Ik resmi menjabat sebagai Kapolres Serang menggantikan AKBP Yudi Hermawan yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Hukum (Kabidkum) Polda Banten. Acara serahterima jabatan Kapolres Serang dipimpin Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Aula

AKBP Nunung Sik

AKBP Nunung Sik

Mapolda Banten, Senin (13/4).

Usai melaksanakan serahterima jabatan, mantan Kepala Subdit 4 Reserse Kriminal Khusus Polda Banten ini langsung menuju tempat kerjanya yang baru di Mapolres Serang. Ditemani Novi Syaifuddin, lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1995 disambut tradisi pedang pora oleh sejumlah perwira pertama di gerbang Mapolres Serang serta pengalungan bunga sebagai tanda selamat datang.

Setelah melewati pasukan pedang pora, Kapolres beserta isteri langsung menyalami satu persatu anggotanya, mulai dari para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat) serta Kapolsek. Setiba di muka ruang kerjanya, AKBP Nunung disambut AKBP Yudi Hermawan dan selanjutnya menyerahkan ruang kerjanya kepada Kapolres yang baru. Setelah itu, AKBP Yudi Hermawan bersama isteri pamit meninggalkan Mapolres Serang dengan upacara pelepasan.

Terkait program yang akan dijalankan, Kapolres mengatakan akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dalam kaitan itu, kata AKBP Nunung, pihaknya akan lebih meningkatkan giat patroli dalam rangka mencegah kejahatan konvensional. Selain kejahatan konvensional, kejahatan tindak pidana korupsi juga menjadi prioritas utama kerja.

“Tugas utama yang akan kami jalankan yaitu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mencegah kejahatan konvensional dan mengungkap korupsi,” tegas Kapolres.(jimat/LLJ)

Copyright @2016 FBn