Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Epilepsi Serang Sopir, Avanza Tabrak 4 Kendaraan

Epilepsi Serang Sopir, Avanza Tabrak 4 Kendaraan

Serang,fesbukbantennews (8/5/2015) – Kendaraan Toyota Avanza “ngamuk” di Jalan Raya Serang – Pandeglang,tepatnya depan ruko Golden, Sempu, Kota Serang, Kamis (7/5) sekitar pukul 17.00 wib.

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

Kendaraan grand Livina, 2 motor serta kendaraan Toyota Yaris rusak karena jadi korban serudukan. Penyebab kecelakaan masih diselidiki namun diduga supir Avanza terserang peyakit epilepsi. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan kendaraan, hanya saja pengendara motor diketahui mengalami luka parah.

Menurut Hari Subagyo (45), supir Yaris yang kebetulan tengah berada di sekitar lokasi saat kejadian, kecelakaan terjadi saat mobil Avanza A 1183 HS yang belakangan diketahui dikemudikan Sudomo melaju kencang dari arah Kota Serang menuju Pandeglang. Tepat di depan area ruko Golden, mobil tersebut masih dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah sepeda Honda Beat A 4429 GK dan Suzuki Satria F A 6550 VE yang dikendarai Deni dan Aji.

“Bukannya pelan, malah mobil tersebut menyeruduk mobil saya yang sedang terparkir, dan mobil Grand Livina, dan sebuah motor yang sama-sama sedang terparkir,” ujar Hari menceritakan.

Dilanjutkan Hari, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun satu korban mengalami luka-luka cukup serius. “Korban luka serius pengendara motor. Pengemudi Avanza-nya tidak apa-apa, tapi tadi ditemukan dalam posisi kejang-kejang,” ujar Hari.

Menurut Hari yang juga peersonil Dalmas Polres Serang, akibat kecelakaan ini kerugian di taksir hingga puluhan juta rupiah. “Mobil saya saja kata orang dealer tadi berkisar di Rp20 juta. Belum motor yang ringsek tak berbentuk akibat tertabrak dan dilindas mobil,” tuturnya.

Ipda Yusuf Dwi Admodjo, Kanit Laka Polres Serang membenarkan kejadian itu. Dikatakan Yusuf, penyebab kecelakaan dikarenakan penyakit epilepsi yang diidap supir Avanza kambuh sehingga pada saat kendaraan yang dikemudikan lepas kendali. “Empat kendaraan yang ditabrak yaitu Toyota Yaris, Grand Livina B 1039 SKC, Honda Beat dan Suzuki Satria. Tidak ada korban jiwa dan kasusnya sudah ditangani,” ungkap Yusuf. (jimat/LLJ)

Copyright @2016 FBn