Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Dua Bulan Lebih Baliho Tahun Baru Tatu Belum Ditertibkan, Curi Start?

Dua Bulan Lebih Baliho Tahun Baru Tatu Belum Ditertibkan, Curi Start?

Serang, fesbukbantennews (3/3/2015) – Wakil Bupati Serang yang berencana mencalonkan Bupati pada 2015 ini dituding curi start sosialisasi. Hal tersebut lantaran Baliho ucapan selamat tahun baru 2015 yang bergambarkan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin sudah dua bulan lebih masih terpampang di kawasan Alun-alun Barat Serang dan belum ditertibkan petugas.

Baliho Rt Tatu Chasanah sejak Desember 2014 masih terpampang.(dede)

Baliho Rt Tatu Chasanah sejak Desember 2014 masih terpampang.(dede)

“Iya nih, baliho bu Tatu dan Pak Muhsinin sampai saat ini masih terpangpang saja, padahal tahun barunya sudah lewat, kan sekarang ini sudah bulan Maret, apa sosialisasi kan mau nyalon bupati,” ungkap salah seorang pengunjung Alun-alun Timur yang enggan menyebutkan Identitanya,, Selasa (3/3/2015).

Lebih lanjut, Ia mengatakan, seharusnya baliho ini sudah ditertibkan, hal ini berbeda dengan baliho atau spanduk lainnya, paling cuman satu bulan sudah dicabut, “ya sebenarnya tidak masalah, namun sebagai pemimpin seharusnya memberikan contoh yang baik, kan kedua orang tersebut sama-sama fiqur bagi masyarakat Serang,” katanya sambil menunjukkan baliho tersebut.

Pantauan di lokasi, baliho tersebut bertuliskan ucapan selamat tahun baru 2015 yang dibawahnya dilanjutkan ‘Semoga Tahun ini Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya’ dan juga bergambarkan photo, Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggunakan jilbab dan baju berwarnakan kuning, sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin nampak tersenyum menggunakan Peci dan gamis warna putih.(dede/LLJ).

Copyright @2016 FBn