Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » BNN Ajak Perangi Narkoba Melalui Medsos
BNN Ajak Perangi Narkoba Melalui Medsos

BNN Ajak Perangi Narkoba Melalui Medsos

Serang,fesbukbantennews.com (5/5/2016) – Memerangi narkoba bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satu nya melalui media sosial dan berfoto selfie.

BNN Ajak Perangi Narkoba Melalui Medsos

BNN Ajak Perangi Narkoba Melalui Medsos

Badan Narkotika Provinsi (BNP) Banten berusaha mengajak anak muda untuk sama-sama berperang melawan peredaran narkoba dengan berfoto selfie yang di unggah melalui instagram dan media sosial (medsos) dengan ajakan memerangi narkoba.

“foto beri tag anti narkoba, bisa semua warga negara Indonesia, twitter iya, instagram iya, email iya,” kata Kepala BNP Banten, Kombes Pol Heru Februanto, saat ditemui di kantornya, Kota Serang, Selasa (3/5/2016).

Lomba ini di adakan guna memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang diharapkan masyarakat Banten dapat bersama-sama memerangi narkoba.

“Lomba-lomba yang di adakan dalam rangka memperingati HANI,” terangnya.

Lomba dengan target anak muda ini, bisa memfollow instagram @yayasan_GIM (Generasi Indonesia Emas). Dimana, akan dipilih foto selfie terunik dan terbanyak yang dinilai langsung oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).

“Kita cegah, supaya mereka mau melawan narkoba. Salah satu nya untuk menarik adik-adik muda, mereka ikut lomba memberikan statment,” tegasnya.(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn