Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Adik Ipar Atut Ikuti Pilkada Serentak

Adik Ipar Atut Ikuti Pilkada Serentak

Tangerang,fesbukbantennews (29/3/2015) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang merupakan adik ipar Ratu Atut Chosiyah, dipastikan kembali maju dalam Pilkada serentak di Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Partai NasDem.

Airin (net)

Airin (net)

“Selain Airin, ada pula kader internal seperti Gusrie Effendi dan Dewi Indah Damayanti. Sementara dari luar ada pula Arsid yang berstatus masih PNS. Kemudian Ibnu Prakoso, Masruri Bejo, dan Suryadi Hendarman,” kata Plt Ketua DPD NasDem Tangsel, Muhammad Basrie, Senin (30/3).

Istri dari Tubagus (Tb) Chaeri Wardhana, adik Ratu Atut Chosiyah ini sendiri sebelumnya sempat dinyatakan tak lolos seleksi oleh DPD NasDem Tangsel, namun di loloskan oleh DPW BasDem Provinsi Banten.

Dari daftar nama tersebut, setelah diplenokan kembali, keluar tiga nama, takni Gusrie Effendi, Dewi Indah Damayant, dan Arsid. Lalu, pada sabtu (28/3) malam diserahkan ke DPD NasDem Banten untuk di Plenokan pada hari Minggu (29/3).

Sehingga, setelah di Plenokan, nama Airin keluar sebagai calon yang di usung partai besutan Surya Palonh tersebut. Kemudian, nama dari Istri Wawan, diserahkan ke DPP untuk disahkan.

“Memang benar, DPD memiliki hak untuk mengajukan tiga nama hasil seleksi penjaringan mereka di tingkat kota maupun kabupaten. Disamping itu, DPW pun memiliki hak membuka penjaringan. Nama beliau (Airin) dan tiga nama hasil penjaringan DPD lah yang kemudian kami rekomendasikan ke tingkat pusat,” kata ketua DPW NasDem Banten, Wawan Iriawan, di Serang, Senin (30/3/20015).(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn