Yuliana Yusuf Diusung 20 DPAC Untuk Pimpin DPC Demokrat Pandeglang

0
208

Pandeglang,fesbukbantennews.com (9/4/2017) – Sebanyak 20 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat mendukung Yuliana Yusuf untuk maju dalam Muscab partai berlambang Mercy tersebut di Pandeglang.

Yuliana Yusuf

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Cikeusik, Aan W mengatakan, mendukung, Yuliana Yusuf untuk maju dalam Muscab Demorat Pandeglang. Ia menilai Yuliana Yusuf sangat pas memimpin DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang periode 2017-2022.

Bahkan dirinya sudah mendatangani surat pernyataan dukungan terhadap Wakil Ketua DPRD Pandeglang tersebut di atas secarik kertas yang dibubuhi materai.

“Kami mendukung dan siap memenangkan Ibu Yuli dalam Muscab Demokrat Pandeglang. Kami menilai Ibu Yuli memiliki loyalitas yang tinggi terhadap partai,” ujar Aan saat menghadiri deklarasi dukungan terhadap Yuliana Yusuf di RM Sri Kuring, Baros, Serang, Minggu (09/04/2017) siang.

Dalam deklarasi itu dihadiri 20 Ketua DPAC Partai Demokrat dan pengurus DPC Demokrat Pandeglang. Selain itu juga disepakati dukungan terhadap Yuliana Yusuf untuk maju dalam Muscab Demokrat Pandeglang.

Surat dukungan DPAC untuk Yuliana Yusuf pimpin DPC Demokrat Pandeglang.

Dukungan juga disampaikan Ketua DPAC Demokrat Sobang, Bahrudin dan Ketua DPAC Demokrat Patia, Jaenudin.

Bahrudin mengatakan, akan all outmendukung Yuliana Yusuf dalam Muscab Partai Demokrat Pandeglang. Menurutnya, Yuliana Yusuf adalah sosok yang pantas memimpin DPC Partai Demokrat Pandeglang ke depan. Apalagi loyalitas, integritas, dan kapasitasnya di Partai Demokrat tak perlu diragukan lagi.

“Saya dan seluruh pengurus DPAC Demokrat Sobang siap menyukseskan Muscab Demokrat Pandeglang dengan mengatarkan Ibu Yuli menjadi ketua terpilih,” ungkap Bahrudin diamini Jaenudin dan Ketua DPAC Demokrat lainnya.

Ketua DPAC Demokrat Kaduhejo, Mulyadi mengatakan, menjatuhkan dukungan kepada Yuliana Yusuf adalah pilihan terbaik untuk menjadikan Partai Demokrat semakin besar. Ia menilai, figur Yuliana Yusuf dikenal dekat dengan seluruh kader dan juga memiliki loyalitas yang tinggi terhadap partai.

Sementara, Yuliana Yusuf mengatakan, tidak akan mengecewakan dukungan dari pengurus dan kader Partai Demokrat di Kabupaten Pandeglang.

Namun tentu ia berharap, dukungan itu bisa dibuktikan dengan kerja nyata untuk memenangkan Muscab dan juga semakin membesarkan Partai Demokrat.

“Jika para Ketua DPAC Partai Demokrat menginginkan saya maju menjadi Ketua DPC dan tentunya itu adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik. Insya Allah dengan modal itu saya akan maju dalam Muscab Demokrat Pandeglang.(rie/LLJ)