Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Yatim Mandiri Banten Resmikan RK
Peresmian Rumah Kemandirian Yatim Mandiri Banten.

Yatim Mandiri Banten Resmikan RK

Serang,fesbukbantennews.com (8/9/2016) – Yatim Mandiri Banten bersama Ketua DKM Masjid Uswatun hasanah meresmikan Rumah Kemandirian (RK), di Jalan Ayip Usman No.11 Cikepuh-Unyur, Kota Serang, Rabu 7 September 2016.

Peresmian Rumah Kemandirian Yatim Mandiri Banten.

Peresmian Rumah Kemandirian Yatim Mandiri Banten.

Peresmian Rumah Kemandirian dihadiri keluarga besar Yatim Mandiri Banten, Ketua DKM Uswatun Hasanah, Masyarakat sekitar lokasi RK serta anak-anak yatim binaan Yatim Mandiri Banten.

Menurut Andi Setiadi selaku kepala cabang Yatim Mandiri Manten mengungkapkan “Kami langsung merespon arahan dari pusat. Sehingga kami dan pihak lainnya juga turut membantu sehingga berdirilah Rumah Kemandirian yang telah dihuni oleh lima orang santriwan ” ujarnya.

Peresmian Rumah Kemandirian tersebut diawali dengan ceremonial doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh General Manager Yatim Mandiri yang juga Pembina Rumah Kemandirian, H. Dede Madiana.

Staf Program Yatim Mandiri Banten menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pembangunan Rumah Kemandirian. Semoga hal ini menjadi ladang pahala dan yang lebih penting sebagai sarana membumikan Al-Qur’an di Kota Serang.

“Mengurangi pergaulan yang kurang baik dan buta makna Al-Qur’an pada anak-anak, silahkan bila ada yang ingin belajar datang ke Rumah Kemandirian” harapnya.(ym/LLJ).

 

Kiriman: Yatim Mandiri Banten

Copyright @2016 FBn