Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Yatim Mandiri Banten Gelar Olimpiade Genius Matematika
Yatim Mandiri Gelar Olimpiade Genius Matematika

Yatim Mandiri Banten Gelar Olimpiade Genius Matematika

Serang,fesbukbantennews.com (3/10/2016) – Dalam rangka mengisi akhir pekan sekaligus menyambut tahun baru islam 1438H hijriah, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Yatim Mandiri Banten menggelar Olimpiade Genius Matematika tingkat sekolah Dasar (SD), Minggu (02/10) di Asrama Kemandirian, Unyur-Kota Serang.

Yatim Mandiri Gelar Olimpiade Genius Matematika

Yatim Mandiri Gelar Olimpiade Genius Matematika

“Mengisi akhir pekan dengan olimpiade tingkat cabang dengan mempertemukan jagoan-jagoan sanggar binaan yang tersebar di Provinsi Banten untuk kedepannya diikutkan olimpiade tingkat Nasional november mendatang di Jakarta”, Ungkap Nurdin Elbantany selaku staf program yatim mandiri Banten.

Terlihat jelas antusiasme anak yatim yang mengikuti acara tersebut. Saat ditengah acara Yatim Mandiri Banten memberikan wejangan kreativitas pembuatan bros dari kain flanel oleh Ibu Susilawaty pembina kreatifitas Yatim Mandiri Banten “semoga jiwa kemandirian anak yatim bisa terbentuk melalui kreativitas yang selenggarakan.” Katanya.

Risma Tul Hasanah juara satu dari sanggar Bojonegara mengaku senang dengan diadakannya olimpiade genius ini, selain bisa mengasah pelajaran di sekolah Ia bisa kenal dengan temen-temen baru. Risma mengatakan pelajaran yang dilombakan mulai dari matematika dasar, bangun ruang dan lainnya.

“ Saya bisa mengerti tentang matematika, karena belajar di sanggar genius Yatim Mandiri.” Ucap Risma.(YMB/LLJ.

Copyright @2018 FBn