Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Yatim Mandiri Banten Baksos Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim dan Dhuafa
Yatim Mandiri Banten Baksos Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim dan Dhuafa.

Yatim Mandiri Banten Baksos Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim dan Dhuafa

Serang, fesbukbantennews.com (17/9/2017) – Yatim Mandiri Banten mengadakan kegiatan aksi donor darah dan layanan kesehatan keliling gratis, A had (17/9/2017). Kegiatan ini di laksanakan di lobby lottemart serang dan di dukung oleh puskesmas singandaru, PMI UTD kabupaten Serang dan lottemart Serang.

Yatim Mandiri Banten Baksos Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim dan Dhuafa.

Pengunjung sangat antusias untuk ikut mendonorkan darahnya, pesertanya pun beragam dari berbagai kalangan masyarakat kota serang. Tak hanya donor darah, Yatim Mandiri Banten juga melaksanakan agenda layanan kesehatan keliling gratis kepada anak-anak yatim dhuafa di lingkungan lotte mart serang untuk dicek kesehatannya, diobati, dan diberi asupan gizi.

“Saya sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan sosial ini, semoga kegiatan yang dilakukan oleh lembaga Yatim Mandiri ini terus berjalan dan semakin meluas kebermanfaatannya”. Ujar Alfin, salah satu pendonor darah.

Andi Setiadi, Kepala Cabang Yatim Mandiri Banten mengatakan kegiatan layanan kesehatan keliling gratis untuk yatim dhuafa ini kami laksanakan setiap bulannya, kebetulan bulan ini kami agendakan bersama lotte mart serang sekaligus mengadakan aksi donor darah setelah para pengunjung melakukan senam sehat bersama di halaman lotte mart serang. Peserta donor darah yang lolos untuk mendonorkan darahnya sebanyak 27 orang dan layanan kesehatan keliling gratis ini dihadiri oleh 18 anak yatim dari lingkungan lotte mart serang. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara menjelang Event Muharram yang akan digelar pada 1 Oktober 2017 bersama 100 Anak Yatim Dhuafa penerima Beasiswa Yatim Mandiri dan Bantuan Alat Sekolah Anak Yatim.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut ikut membantu dan mendukung kegiatan ini, khususnya para donatur serta mitra kerjasama dalam kegiatan ini diantaranya Lotte Mart Serang, PMI Kab. Serang, Puskesmas Singandaru, dan local1news.com, semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi keberkahan untuk kita semua.” Lanjut Andi Setiadi.(ym/LLJ).

Copyright @2016 FBn