Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Yandri Anggota DPR RI, Bantu Masjid Ambruk di Kasemen Kota Serang
Yandri Susanto (kanan berdiri ) memberikan bantuan uang tunai kepada panitia pembangunan masjid,Minggu (7/5/2017).

Yandri Anggota DPR RI, Bantu Masjid Ambruk di Kasemen Kota Serang

Serang ,fesbukbantennews.com (7/5/2017) – Anggota DPR RI Yandri Susanto memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang ambruk di Kampung Kedung  Leles,Kelurahan/Kecamatan Kasemen,kota Serang,Minggu (7/5/2017).

Yandri Susanto (kanan berdiri ) memberikan bantuan uang tunai kepada panitia pembangunan masjid,Minggu (7/5/2017).

Pemberian bantuan berupa uang tunai juga memenuhi kebutuhan semen untuk pembangunan masjid tersebut bertepatan dengan masa  reses yang dilakukan Yandri selaku  anggota DPR RI dari  Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

“Pokoknya, kami akan memenuhi kebutuhan semen untuk pembangunan masjid ini. Tinggal ambil semen di toko yang ditunjuk panitia nanti kami bayar,’ kata Yandri di hadapan  ratusan warga.

Yandri juga mengajak kepada seluruh warga Kedung  Leles yang hadir dalam reses tersebut supaya ikut andil dalam menginfakan  sebagian rizkinya. Sebab sebesar apapun sumbangannya akan jasi Amal jariyah,karena untuk pembangunan masjid.

” tabungan  akherat itulah yang akan jadi bekal kita. Tidak ada dalam sejarahnya orang yang berinfak jatuh miskin. Coba saja libur ngebakso sehari bagi ibu-ibu,dan libur sehari ngerokok bagi bapak-bapak, uang nya disumbangkan buat masjid,itu  akan jadi bekal kita di akherat,” tegas nya.

Untuk diketahui ,atap Masjid Al-Muhajirin  Link Kedung Leles,Kelurahan /Kecamatan Kasemen ,kota Serang,roboh Minggu (30/4/2017) pagi. Akibatnya  6 warga yang sedang merehab tertimpa reruntuhan. Seorang warga meninggal dunia di lokasi dan lima  lainnya mengalami luka parah.(LLJ)

Copyright @2018 FBn