Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Wow, Minum Kopi Bisa Cegah Kanker?

Wow, Minum Kopi Bisa Cegah Kanker?

FESBUK BANTEN News (19/2/2015) – Kopi merupakan minuman populer yang dikonsumsi di pagi hari demi mendongkrak energi yang dibutuhkan untuk seharian beraktivitas. Sudah banyak pula penelitian kesehatan yang menemukan bahwa minum kopi mampu meningkatkan kesehatan tubuh Anda.

Nice coffee,hardiwinangung nomor 2 Rangkasbitung.

Nice coffee,hardiwinangung nomor 2 Rangkasbitung.

Baru-baru ini sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan satu manfaat menarik lagi dari minum kopi. Penelitian dari Cancer Research, UK ini mengungkapkan bahwa minum kopi mampu menurunkan risiko untuk terkena kanker kulit bahkan hingga ke jenis kanker kulit terganas yaitu Malignant melanoma jika Anda meminum kopi 4 cangkir per hari.

“Penelitian kami yang melibatkan 3000 pasien kanker kulit menunjukkan bahwa kafein yang terkandung dalam kopi mampu menghilangkan sel-sel yang rusak akibat radiasi sinar UV, yang menjadi penyebab utama dari kanker kulit. Itulah sebabnya minum kopi mampu menghindarkan Anda dari hal buruk tersebut,” jelas Sarah Williams, peneliti dari lembaga penelitian ini. “Kami sendiri telah membuktikan bahwa mereka yang rajin minum kopi setiap hari mampu mengalami penurunan risiko kanker sebanyak 20%,” lanjutnya.

Walaupun begitu, penelitian ini juga memperingatkan agar konsumsi kopi Anda tak lebih dari 4 cangkir per hari. Sebab tekanan darah Anda akan meningkat jika di dalam tubuh Anda terdapat banyak kafein.(sumber:rakyatmerdeka.com)
salam Nice Coffee, Jalan Hardiwinangun Nomor 2 – Balong, Rangkasbitung.(LLJ).

Copyright @2016 FBn