WNA Nigeria Tabrak Pasutri di Tangerang, Sang Suami Tewas di Tempat

0
552

Tangerang,fesbukbantennews.com (01/01/2016) – Agina Chukwudum John, Warga Negara Asing (WNA) menabrak pasangan suami istri Suwarno dan Tarmi di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Jumat (01/01/2016). Sang suami, Suwarno,meninggal di tempat kejadian. Sedangkan istrinya mengalami luka.
“Setibanya di depan Superindo, kendaraan WN Nigeria itu menabrak kendaraan roda dua hingga korban Suwarno terseret sejauh 17,80 meter dan korban Tarmi sejauh 15,80 meter,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, Kompol Agus Suparyanto, Jum’at (01/01/2016).

Kejadian berawal saat korban yang merupakan warga Jalan Otista Gang H. Maung No.30 RT 03/11, Kecamatan Ciputat, Tangsel, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B-6206-WIO tengah melintas, kemudian ditabrak oleh WNA Nigeria yang mengendarai Daihatsu Terios dengan nomor polisi B-1522-KFN.

Setelah kecelakaan itu, Agina bukannya menghentikan kendaraannya, dia malah berusaha kabur ke fly over arah Sawangan, Depok.

Agina Chukwudum WNA Nigeria yang tinggal di Perumahan Pamulang Permai, Pamulang, Kota Tangsel, yang hendak kabur terganggu karena motor korban tersangkut di mobilnya. Warg sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung meneriaki dan menjegatnya untuk berhenti.

Akibat kecelakaan tersebut, suami dari Tarmi yakni Suwarno tewas di tempat kejadian. Sedangkan Tarmi menderita luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“nyaris dikeroyok, untung berhasil dicegah petugas kami yang memang berjaga disekitar lokasi kejadian,” tegasnya.(dhyie/LLJ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here