Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Website Satpol PP Kabupaten Serang Dirusak Hacker
Penampakan Website satpol PP Kabupaten Serang.

Website Satpol PP Kabupaten Serang Dirusak Hacker

Serang,fesbukbantennews.com (12/6/2016) – Website resmi Satpol PP Kabupaten Serang http://satpolpp.serangkab.go.id/ Diretas oleh hacker. Dalam situs tersebut berisikan pesan kekesalan hacker kepada satpol PP Kota Serang yang merazia warteg yang berjualan di siang hari di bulan Ramadhan.

Penampakan Website satpol PP Kabupaten Serang.

Penampakan Website satpol PP Kabupaten Serang.

Seorang netizen (pembaca FBn) Jaya Maulana Rahman, melalui inbok ke FBn mengungkapkan Isi pesan hacker di website tersebut.

“Apa yang saya rasakan ini benar-benar sakit. Dimana seorang ibu untuk mencari rizki nafkah di bulan suci untuk hari raya nanti malah dihalangi oleh Satpol-PP. Bila memang ingin merazia ya mbok jangan pilih-pilih, itu restoran dan toko-toko lain kenapa tidak ditutup juga? Logikanya dimana coba? Saya hanya seseorang yang menyuarakan suara hati saya, jujur saya sendiri sangat sedih saat ibu (pemilik warung makan) itu menangis benar-benar hati saya sakit melihat aparat bertindak tidak adil. Ini bukan keadilan, ini merupakan penindasan.

Untuk diketahui, pada 8 Juni 2016 lalu, untuk menegakkan Perda, satpol PP kota Serang merazia warung makan-warung makan yang buka di siang hari. Salah satu yang dirazia adalah Saeni. Yang berjualan di sekitar pasar induk rau,kota Serang.

Dagangan Saeni disita oleh Satpol PP dan dibawa ke kantor, untuk kemudian dikembalikan ke pemiliknya. Setelah pemilik diberi pembinaan oleh Satpol PP.

Berita Saeni menjadi viral di medsos, karena yang ditayangkan adalah ketika Saeni yang menangis karena dagangannya disita.

Bahkan ada sekelompok orang melakukan penggalangan dana untuk Saeni. Yang terkena razia lantaran jualan di siang hari saat ramadhan.(LLJ)

Copyright @2016 FBn