Warteg Dirazia, Saeni Dapat Bantuan Rp10 Juta Dari Presiden Jokowi

0
262

Serang,fesbukbantennews.com (12/6/2016) – Seorang ibu pemilik warung makan yang sebelumnya digerebeg oleh Satpol PP Kota Serang, siang tadi mendapatkan bantuan Rp10 juta, langsung dari presiden Joko Widodo, yang diserahkan memalui orang yang mengaku sebagai suruhannya orang nomor satu di negeri ini.

Saenah, Pemilik Warteg di cikepuh, Kota Serang. Yang dirazia satpol PP karena jualan siang hari di ramadhan,dapat uang Rp10 juta dari Jokowi.
Saenah, Pemilik Warteg di cikepuh, Kota Serang. Yang dirazia satpol PP karena jualan siang hari di ramadhan,dapat uang Rp10 juta dari Jokowi.

“Sekita jam satu tadi ada dua orang yang ngakunya orang suruhannya pak Jokowi, dia langsung saja kasihkan uang 10 juta, yang di masukkan dalam amplop coklat,” kata Saeni, pemilik warung nasi, Minggu (12/06/2016).

 

Bantuan berupa uang Rp10 juta dari jokowi tersebut, rencananya akan digunakan sesuai amat sang presiden, yakni untuk melunasi hutang-hutang sebelumnya. Rencananya, uang yang diberikan dari presiden tersebut nantinya akan digunakan untuk melunasi semua hutang-hutangnya kepada koprasi simpan pinjam, dan warung sembako yang dia hutangi untuk membuka usaha warung makannya lagi.

 

“Amanat Pak presiden katanya untuk melunasi hutang-hutang saya pada saat kemarin pas waktu barang makanan saya habis akibat di gerebeg Satpol PP,” katanya.

 

“Uangnya nanti akan digunakan untuk membeli ruko, agar tidak mengontrak lagi, dan juga untuk membiayai anaknya yang masih kuliah semester dua,” katanya.

 

Per pukul 12.00 WIB, Minggu (12/6/2016), Dwika sudah menutup donasi tersebut. Dalam laporannya yang terbaru, Dwika menyebutkan telah diterima sebanyak 2.427 donasi. Total uang yang terkumpul sebanyak Rp 265.534.758.

Rencananya bukan hanya Saeni yang akan diberi bantuan. Bantuan juga akan diberikan kepada penjual nasi lainnya yang menjadi terkena Satpol PP Kota Serang.(iman/LLJ)