Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Tanami Jalan Raya Petir-Baros dengan Pohon Pisang dan Lele
Warga Tanami jalan raya Baros-Petir dengan Pohon pisang dan ikan lele.(ulpah)

Warga Tanami Jalan Raya Petir-Baros dengan Pohon Pisang dan Lele

Serang,fesbukbantennews.com (16/10/2016) – Rakyat kampung Singapadu kelurahaan Tinggar kec.Curug kota.serang -deras yang melanda Jln.petir baros tepatnya di Cibolondo mengakibatkan sejumlah ruas jalan rusak. Di Singapadu baros/petir, jalan rusak dijumpai di beberapa titik. Kerusakan jalan bervariasi, jalan bergelombang, kerikil yang bertebaran, hingga lubang besar menganga di tengah jalan.

Warga Tanami jalan raya Baros-Petir dengan Pohon pisang dan ikan lele.(ulpah)

Warga Tanami jalan raya Baros-Petir dengan Pohon pisang dan ikan lele.(ulpah)

Titik kerusakan, di antaranya di jalan Baros – Petir, berdasarkan pantauan, lapisan aspal mengelupas cukup lebar dan ditemukan lubang-lubang dengan diameter 20 cm. Kondisi diperparah dengan batu kerikil serta masih ada kubangan air. Di jalan itu, melintas dari arah Baros-Petir harus mengurangi kecepatan saat melewati jalan yang rusak hingga 1 KM itu.

“Setiap pagi saat berangkat kerja dan sore hari saat pulang kerja selalu macet. Jalan rusak dan licin sangat menggangu,” kata pak Sayuba warga Singapadu, yang biasa menggunakan jalan tersebut, Minggu 16 oktober 2016.

Kondisi serupa juga ditemui di jalur Cibolondo tepatnya di Singapadu, Di sepanjang jalan, ditemukan beberapa lubang besar berdiameter hingga 50 centimeter. Selain akibat genangan air sehabis hujan, jalan rusak juga dikarenakan banyaknya mobil truk besar melintas di jalan itu. “Sebelum hujan beberapa hari lalu, kondisi jalan sudah rusak, sekarang ditambah hujan semakin parah,” tutur bpk Umbroni Umbron (31) tukang ojek di wilayah itu.warga-aksi 1

Hasrul Muftahid bercerita, sepekan lalu, beberapa pengendara motor sempat terjatuh karena lubang yang besar tidak terlihat karena tertutup genangan air. “ada dua pengendara motor jatuh karena lubangnya enggak keliatan tergenang air.

Beberapa lokasi lainnya seperti di kp.padurung tepatnya didepan ternak PT.jaya parm. saat kami kasak – kusuk aksi demo dari berbagai kampung pada tanggal 16 oktober 2016 Warga kampung singapadu menanam pisang ditengah jalan berlubang sambil menebar ikan lele ” ucap warga.(LLJ)
Pengirim: Ulpah (wartabacot.com)

Copyright @2016 FBn