Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Pandeglang Meninggal di Aksi 22 Mei Jakarta
Camat Cimanuk di rumah keluarga korban aksi 22 Mei .

Warga Pandeglang Meninggal di Aksi 22 Mei Jakarta

Pandeglang,fesbukbantennews.com (22/5/2019) – Abdul Azis warga Kampung Roecek, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk,Pandeglang diduga menjadi korban meninggal akibat kericuhan pada saat menyampaikan aspirasi tentang dugaan kecurangan Pilpres 2019 di Jakarta,Selasa (22/5/2019).

Camat Cimanuk di rumah keluarga korban aksi 22 Mei .

Camat Cimanuk Nuriah membenarkan jika Abdul Azis merupakan warga di Kecamatan Cimanuk. Ia juga mengaku perihatin ada warganya yang meninggal dunia.

“Pagi ini saya di runahnya, menyampaikan secara langsung,” kata Nuriah saat berkunjung ke kediaman Abdul Azis bersama Muspika Cimanuk, 22 Mei 2019.

Nuriah menjelaskan pada saat itu Abdul Azis berangkat ke Jakarta sendiri, saat menerima telpon dari teman satu pesantrennya di Kuningan Cirebon.

“Abdul Azis baru beberapa hari di rumah. Saat ada aksi di Jakarta, Abdul Azis menerima telpon dari temannya. Jadi dia berangkat darisini sendiri, tanpa sepengetahuan Muspika atau kepala desa,” jelasnya.

Menurtunya, jenazah korban saat ini masih ada di Jakarta. Dari informasi yang dia terima, jenazah belum bisa dibawa pulang, karena harus menunggu penanggungjawab dari organisasi yang membawanya ke Jakarta.

“Jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Keramarjati Jakarta,” tukasnya.(cos/LLJ).

 

Copyright @2018 FBn