Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Pandeglang Dihebohkan Penemuan Lumba-lumba Yang Mati Terdampar
Warga Pagelaran ramai-ramai melihat Dan mengabadikan lumba-lumba yang terdampar.(amad)

Warga Pandeglang Dihebohkan Penemuan Lumba-lumba Yang Mati Terdampar

Pandeglang,fesbukbantennews.com (15/1/2017) – Seekor ikan lumba-lumba berukuran dua meter lebih ditemukan warga terdampar di Pantai Sinar Mulya,Desa Tegal Papak,kecamatan Pagelaran,Pandeglang,Banten,Minggu (15/1/2017).

Warga Pagelaran ramai-ramai melihat Dan mengabadikan lumba-lumba yang terdampar.(amad)

 

Ikan lumba-lumba tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang penggembala kerbau bernama Ibu Sarinah saat hendak pulang ke rumahnya usai menggembalakan kerbau Sekitar pukul 15.00 wib.

 

 

“Saya kira masih hidup,ketika saya dekati ternyata lumba-lumbanya sudah Mati,” kata dia.

 

 

Mendengar kabar adanya ikan lumba-lumba yang terdampar di pantai, sejumlah warga pun langsung berdatangan ke lokasi dan mengabadikan gambar ikan langka tersebut.

 

Ahmad Yani,tokoh Pemuda setempat mengatakan,terdamparnya ikan lumba-lumba dalam keadaaan Mari bukan kali pertama.”ini  kedua Kali dalam minggu ini,,pada hari jumat lalu juga kita menemukan lumba-lumba terdampar,” kata Amad,panggilan Ahmad Yani.

 

 

Amad juga mengaku aneh Dan curiga,kenapa sering terjadi ikan lumba-lumba di pantai tersebut.Apalagi  kondisi ikan nya berbusa seperti habits keracunan.

 

“Bisa jadi ikan ini  keracunan limbah yang ada di Laut Sekitar sini,” tukas Amad.

 

 

Malam ini  ikan lumba-lumba dibawa petugas Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (PSPL) Serang di Caringin,Pandeglang,Banten.(LLJ)

 

Copyright @2016 FBn