Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Minta Bupati Serang Pecat Kades Terpidana Narkoba
Aksi AMMAN desak Bupai Serang pecat Kades terlibat Narkoba.

Warga Minta Bupati Serang Pecat Kades Terpidana Narkoba

Serang,fesbukbantennews.com (16/6/2016) – Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Anti Narkoba (AMMAN) berdemonstrasi di muka gedung Bupati Serang, Rabu (5/6/2016). Dalam aksinya mereka menuntut mereka menyoal Kepala Desa Sukatani, Cikande yang terlibat narkoba. Mereka meminta Bupati Serang Tatu Chasanah untuk memberhentikan Kades tersebut.

Aksi AMMAN desak Bupai Serang pecat Kades terlibat Narkoba.

Aksi AMMAN desak Bupai Serang pecat Kades terlibat Narkoba.

” Tindakan hukum harus ditegakkan karena Kades terbukti secara hukum ” tegas pendemo. ” Ini akan berdampak buruk terhadap generasi muda di desa Sukatani, juga di Kabupaten Serang, ” lanjut pendemo.

Menemui pendemo yang mendesak Bupati Kabupaten Serang untuk segera memecat Kades Sukatani, Cikande, Wakil Bupati H. Pandji Tirtayasa menyatakan bahwa secepatnya surat pemecatan Kades Sukatani akan ditanda tangani Bupati.

” Paling lambat Senin tanggal 20 juni sudah ditanda tangani, saat ini ibu sedang berada di Jakarta” kata Wabup. Menanggapi keresahan warga selama sekitar 8 bulan yang diungkap pendemo, dalam pernyataannya Wabup mengatakan bahwa surat tersebut sudah dibuat, tinggal ditangani. Wabup menganggap persoalan narkoba adalah kejahatan serius, apalagi sudah berkekuatan hukum.

” Anda tunggu saja, paling lambat Senin tanggal 20 sudah ditanda tangani.” sambungnya.(nurhaipin/LLJ).

Copyright @2018 FBn