Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Lopang Indah Digegerkan Penemuan Mayat Wanita di Pinggir Sungai

Warga Lopang Indah Digegerkan Penemuan Mayat Wanita di Pinggir Sungai

Serang,fesbukbantennews.com (11/12/2015) – Sesosok mayat berjenis kelamin wanita dengan kodisi setengah telanjang ditemukan warga di sungai Cibanten yang berada di belakang Perumahan Lopang Indah Rt 08/11 Kelurahan Lopang Kecamatan Serang. Kamis (10/12/2015).

Warga Evakuasi mayat wanita tanpa identitas di sungai Cibanten.(LLJ)

Warga Evakuasi mayat wanita tanpa identitas di sungai Cibanten.(LLJ)

Informasi yang diperoleh, mayat wanita diperkirakan berumur 30 tahunan ini pertama kali ditemukan oleh Anas (20) sekitar pukul 16.30 wib saat mencari barang bekas di bantaran sungai Cibanten bersama rekannya.

Namun curiga saat melihat seperti sesosok manusia mengambang dipinggir sungai tersangkut semak semak, disaat didekati, Anas kaget mengetahui bahwa yang dilihatnya memang benar sesosok mayat wanita dalam kondisi sudah kaku, menggunakan daster warna merah dan  dikakinya masih menggunakan sendal jepit.

“Tadi lagi nyari barang bekas, saya kaget liat ada mayat perempuan mengambang dengan kondisi telentang dan tanpa menggunakan celana, tersangkut diantara semak-semak,” kata Anas ditemui dilokasi.

Ia bersama rekannya kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada warga lainnya, setelah warga lainnya melihat, tidak ada satu pun warga yang mengenali identitas mayat tersebut. “Bukan orang sini, warga sini engga ada yang ngenalin,” jelasnya

Sementara itu, Kanit I Sat Reskrim Polres Serang Ibda Toto Hartono mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat, kemudian kita langsung melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi.

“Mayat sudah kita evakusi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan autopsi, namun kita sudah memintai keterangan sejumlah saksi mata,”

Toto belum bisa memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan, karena ditubuh mayat tidak ditemukan luka bekas kekerasan.

“Kepastiannya kita menuggu hasil pemeriksaan tim forensik rumah sakit dulu saja, yang jelas wanita diperkirakan berumur 30 dengan rambut sebahu,” jelasnya

Pihaknya juga mengimbau, kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarrganya, agar segera mendatangi Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara atau melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn