Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Kragilan Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar Rumah Makan

Warga Kragilan Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar Rumah Makan

Serang,fesbukbantennews (23/4/20015) – Azmar (58) , ditemukan tewas dalam kamar rumah makan di Kp Sentul, Ds/Kec. Kragilan, Kab. Serang, Rabu (22/4). Saat ditemukan mayat Azmar dalam kondisi sudah membusuk. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan namun petugas reskrim Polsek Kragilan dan Polres Serang memastikan tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban.

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

Kapolsek Kragilan, Kompol Warsono mengatakan mayat Azmar pertama kali ditemukan oleh Nasrinal, warga setempat yang mencurigai bau busuk yang begitu menyengat. Tak hanya Nasrial, warga yang tinggal di sekitar rumah makan itupun dalam beberapa hari sudah mencium bau tak sedap, namun tidak berani bereaksi.

“Informasi yang kami dapatkan, rumah makan yang ditempati korban itupun sudah tutup sekitar 1 bulan,” ungkap Warsono.

Karena tak tahan dengan bau tak sedap, Nasrinal berusaha mencari tahu. Ketika pintu rumah yang sekaligus rumah makan diketuk tak ada sahutan dari dalam. Karena curiga, Nasrinal yang dibantu warga lainnya akhirnya masuk ke dalam rumah makan. Setelah pintu kamar dibuka, ternyata bau busuk itu berasal dari mayat Azmar yang tergeletak di kamar.

“Setelah mendapat laporan, kita langsung datang dan melakukan identifikasi mayat. Untuk proses penyelidikan, mayat kita bawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino mengatakan melihat kondisinya yang sudah membusuk, mayat diperkirakan sudah terbujur lebih dari 2 hari. Kasat menjelaskan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas luka kekerasan. “Tidak ada luka kejahatan dan korban diduga meninggal karena sakit. Tapi untuk lebih pastinya, kita juga menunggu keterangan dokter,” ungkap Kasat. (jimat/LLJ)

Copyright @2016 FBn