Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Kota Serang Kagum Teknologi Kampanye Hologram Jokowi – KH Ma’ruf Amin
Kampanye Hologram Jokowi-Ma'ruf Amin di Desa Terumbu, Kecamatan Kasemen,Kota Serang, Minggu (31/3/2019).

Warga Kota Serang Kagum Teknologi Kampanye Hologram Jokowi – KH Ma’ruf Amin

Serang,fesbukbantennews.com (31/3/2019) – Teknologi hologram kampanye Jokowi – KH Ma’ruf Amin hadir di Kelurahan Terumbu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Minggu (31/3/2019). Teknologi karya anak bangsa ini membuat kagum ratusan warga yang hadir dalam kampanye ini. Warga antusias untuk bisa menyaksikan kampanye gaya baru terebut.

Kampanye Hologram Jokowi-Ma’ruf Amin di Desa Terumbu, Kecamatan Kasemen,Kota Serang, Minggu (31/3/2019).

Hologram tersebut menampilkan sosok Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin yang memaparkan program kerja. Melalui teknologi ini, Jokowi tampak seakan berinteraksi secara langsung dengan warga.

Melalui teknologi ini, Jokowi memaparkan berbagai program yang telah dilakukannya, seperti pembangunan infrastruktur, program Jaminan Kesehatan Nasional melalui Kartu Indonesia Sehat, dan lainnya. Jokowi juga memaparkan program yang akan dilakukan jika dirinya terpilih kembali, misalnya progran Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Pra Kerja.

Aeni bin Zakaria, tokoh masyarakat setempat mengatakan kampanye menggunakan teknologi hologram ini mampu lebih mendekatkan Jokowi dengan masyarakat di tengah-tengah padatnya jadwal kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Harapannya Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf Amin langsung (hadir) tapi karena orangnya cuma satu, hologram ini bisa menjadi solusi. Kami merasa bangga dan puas karena Presiden paling dekat dengan rakyat ya Pak Jokowi,” katanya.

Dikatakan, program yang dipaparkan Jokowi melalui hologram juga dapat dengan mudah dipahami. “Mudah-mudahan Pak Jokowi dengan didampingi Pak Kiai, untuk lima tahun lagi terpilih lagi agar Indonesia lebih maju,” ujarnya.

Sementara itu Robiatul Adawiyah salah satu warga setempat mengatakan kampanye menggunakan hologram ini menjadi tren baru dalam berkampanyebdan lebih inovatif. “Bagus sih pakai hologram masyarakat bisa lebih paham apa program 01, sebelumnya belum pernah ada,” katanya.

Sahudi, salah satu tokoh muda Kelurahan TerumbuĀ  juga merasa kagum dengan kampanye menggunakan teknologi hologram. “Ini bagus sekali,” ujarnya.

Nurrotul Uyun, warga Kampung Suci, Kelurahan Terumbu juga merasa bahagia bisa menyaksikan kampanye Jokowi dengan teknologi hologram. “Bagus hologramnya, masyarakat semuanya antusias menyaksikan. Acaranya juga tertib, gak acak-acakan,” ujarnya seraya berharap ke depan acara kampanye dengan inovasi yang semakin baik bisa dihadirkan di tengah masyaramat.

Tak hanya menyaksikan kampanye hologram, warga juga antusias untuk bisa berfoto dengan Jokowi yang ditampilkan secara hologram. (Qz/LLJ)

Copyright @2018 FBn