Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Kota Serang Jadi Korban Longsor Tembok Underpass Bandara Soetta
Suasana rumah korban longsor underpass bandara soetta.

Warga Kota Serang Jadi Korban Longsor Tembok Underpass Bandara Soetta

Serang, fesbukbantennews.com (6/2/2018) – Korban meninggal dalam peristiwa longsornya tembok di underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, adalah Karyawati Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia,  Dianti Diah Ayu Cahyani Putri (24) warga Komplek Kota Serang Baru RT 001, RW 008 Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Suasana rumah korban longsor underpass bandara soetta.

Keluarga korban longsor jalan underpass Selatan Soetta mengetahui informasi yang menimpa Sianti Diah Ayu Cahyani pertama kali dari video yang di share di media sosial

Ganda kaka korban,menuturkan bahwa mendapatkan informasi terikait musibah yang menimpa adiknya saat melihat vidio yang tersebat di youtube. Dari vedio terlihat bahwa plat nomer kendara jenis brio sama dengan kendaraan yang pernah di pakainya. Selasa (5/2/18).

“Pas lihat lihat youtube baru ketahuan itu yang tertimpa mobil brio dengan plat nomer A 1567 AS. Kemudian saya telepon mama saya memberitahukan kejadian ini,” katanya.

Setelah mengetahui musibah yang menimpa adiknya dirinya menghubungi keluarga menceritakan musibah yang menipa adiknya. Pada awalnya keluarga masih merasa tenang karena informasi awal tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Lebih lanjut ganda menyampaikan bahwa Putri panggilan akrab Dianti Diah Ayu Cahyani Putri saat kejadian tengah perjalan pulang kerja. Kecurigan keluarga mulai di rasa setelah Putri hingga pukul 19:30 Wib belum pulang kerja, perasaan was was bertambah dengan adanya kejadian longsor yang terjadi di Underpass Selatan jalan menuju Bandara Soetta.(no/LLJ).

Copyright @2018 FBn