Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Kota Serang Digemparkan Penemuan mayat di Bawah Jembatan Dalung
Evakuasi jenazah korban. Oleh petugas di jembatan Dalung Kota Serang.(foto:faiz)

Warga Kota Serang Digemparkan Penemuan mayat di Bawah Jembatan Dalung

Serang,fesbukbantennews.com (26/11/2016) – Warga digegerkan dengan penemuan mayat penuh luka di bawah jembatan di kawasan Dalung, Kota Serang Sabtu siang, (26/11/2016). Diduga mayat tersebut korban pembunuhan.

Evakuasi jenazah korban. Oleh petugas di jembatan Dalung Kota Serang.(foto:faiz)

Evakuasi jenazah korban. Oleh petugas di jembatan Dalung Kota Serang.(foto:faiz)

Warga yang pertama kali menemukan langsung melapor ke pihak kepolisan yang langsung di tindak lanjuti untuk melakukan proses evakuasi jasad korban.
Menurut warga sekitar,Hasmi menuturkan jika penemuan sesosok mayat remaja ketika dirinya melewati jembatan, tiba-tiba tercium bau busuk yang menyengat. Tanpa disengaja dirinya menengok ke bawah jembatan dan menemukan sesosok mayat remaja yang terikat tali dilehernya.

 

“Saya kaget ketika menemukan mayat yang nyangkut di tiang bawah jembatan, saya langsung lanpor kepada pihak kepolisian, saat ditemukan mayat tersebut terdapat jeratan tali dilehernya,” katanya.

 

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Gogo Galesung menuturkan jika korban di duga dianiaya kemudian jasadnya di buang ke sungai, namun korban tersangkut bantalan besi pembatas jembatan. Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan barang bukti handphone yang di temukan di sekitar lokasi, polisi menduga kuat korban tewas dibunuh.

 

“Posisi korban tertelungkup pada bantalan besi pembatan jembatan di atas sungai, petugas yang melakukan olah tempat kejadian, menduga korban dibuang dari atas jembatan namun tidak jatuh ke sungai,” katanya.

 

Gogo juga menambahkan jika dari hasil keterangan sejumlah saksi di lokasi, petugas menemukan bukti dan menurut warga sekitar menyebutkan sehari sebelumnya tidak ada tanda-tanda dan keberadaan jasad tersebut. Diduga korban baru  dibuang pada Jumat malam sebelumnya.

 

“Pihak kepolisian masih mendalami identitas korban, karena dari handphone yang di temukan tidak jauh di lokasi minim informasi, hanya terdapat beberapa nomor panggilan terjawab beberapa hari sebelumnya tanpa nama,” katanya.

 

Sementara itu jasad korban di bawa petugas ke ruang otopsi RSUD Prawiranegara Serang. Polisi masih terus mendalami kasus ini mengungkap pelaku aksi pembunuhan. (man/LLJ).

Copyright @2016 FBn