Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Dihebohkan Penemuan Mayat di Tempat Kontes Burung Kicau Kota Serang
Mayat tanpa identitas si Tamansari Kota Serang.(LLJ).

Warga Dihebohkan Penemuan Mayat di Tempat Kontes Burung Kicau Kota Serang

Serang,fesbukbantennews.com (13/7/2017)- Penemuan mayat pria sekitar umur 50 tahun di tempat biasa untuk kontes burung kicau di Taman Sari Kota Serang ,Kamis (13/7/2017) pagi menghebohkan warga sekitar.

Mayat tanpa identitas si Tamansari Kota Serang.(LLJ).

Pantauan di lokasi, mayat pria berkulit hitam tersebut ramai  dilihat  warga sekitar. Dan disampingnya nampak ada minuman ringan Serta botol bekas minuman keras.

Selain itu, di samping tubuh korban juga ada sebuah handphone  dan dompet berisi KTP, kartu mahasiswa ,kartu ATM dan Surat -Surat lainnya atas Nama Rusmani , Warga Panggarangan, Lebak, Banten.

Dari Informasi yang dihimpun, mayat pria menggunakan kaos warna abu-abu dan celana jeans biru ditemukan pertama kali  oleh Abdurohim (60),tukang sapu  si Taman tersebut dalam kondisi tertelungkup di samping bangku taman.

” pas mau nyapu,jam limaan pagi, saya lihat ada orang tertelungkup. Lalu saya panggil  pak RT sekitar sini. Setelah disenggol-senggol ama gagang kayu,ternyata tak bergerak. Dan ternyata tak bernyawa,” kata Abdurohim kepada FBn.

Lalu,lanjut Abdurohim, manggil petugas untuk memastikan kondisi orang itu.

” di samping mayatnya  sih ada botol minuman ringan ,kayak mijon gitu,'” terang Abdurohim.

Sementara,menurur Wakapolsek Serang Kota AKP Ramses Panjaitan mengatakan, pertama kali  yang menemukan mayat tersebut adalah tukang sapu.Dan tidak memiliki identitas.

” di dompet tersebut ada KTP dan kartu mahasiswa STIE Bian Bangsa, sementara mayat itu  sekitar umur 50 tahunan, ” kata Wakapolsek.

AKP Ramses juga membantah, jika mayat tersebut korban over dosis minuman keras.karena Di samping mayat tersebut ada botol bekas Mira’s,selain botol bekas minuman ringan.

” bukan,bukan karena miras, saya cium aroma di botol minuman ringan itu  aromanya standar minuman ringan,sementara botol bekas miras  itu  Sudah lama sekali ada di lokasi ini,” tegasnya .

Untuk memastikan penyebab tewasnya pria tersebut ,petugas membawa korban ke RS Dradjat Prawiranegara,kota Serang. (LLJ)

Copyright @2016 FBn