Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Dihebohkan Benda Diduga Bom di Jalan Cikande – Rangkas
Mobil gegana brimob polda banten di lokasi benda Diduga bom.(foto: dulur FBn).

Warga Dihebohkan Benda Diduga Bom di Jalan Cikande – Rangkas

Serang,fesbukbantennews.com (32/1/2019) – Warga di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung, tepatnya di kawasan Taman Pasir, Pasar Lama, Cikande, Kabupaten Serang digegerkan benda berupa kardus yang mencurigakan pukul 09.30 WIB. Benda yang sempat mengeluarkan asap tersebut sempat menyita perhatian warga.Bahkan mengakibatkan lalu-lintas jalan Cikande -Rangkasbitung macet hingga dua jam.

Mobil gegana brimob polda banten di lokasi benda Diduga bom.(foto: dulur FBn).

“Saksi mata Mulyadi menemukan benda tersebut, dan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian,” kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui sambungan telpon, Kamis (31/1/2019), dikutip dari bantennews.

Benda yang tergeletak di pinggir jalan tersebut tidak diketahui pemiliknya. Pihak kepolisian yanh menerima laporan warga langsung berkoordinasi dan menerjunkan Tim Penjinak Bom (Jibom) Bromob Polda Banten.

Pada saat evakuasi pengambilan benda mencurigakan tersebut, Tim Jibom sempat melakukan sterilisasi jalan menuju lokasi. Polisi langsung memasang garis polisi untuk menghalau warga mendekat ke lokasi. “Saat ini benda tersebut sudah kami amankan. Untuk memastikan isi kardus tersebut. Saat ini kami fokus sterilisasi supaya jalan bisa kembali dilalui warfa,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan benda mencurigakan tersebut sudah dibawa ke Mako Brimob Polda Banten. Jalan sudah bisa dilalui oleh warga. (Why/LLJ)

Copyright @2018 FBn