Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Ciruas Digegerkan Penemuan Bayi di Pinggir Sungai
Bayi yang gegerkan warga Ciruas.(dulur FBn)

Warga Ciruas Digegerkan Penemuan Bayi di Pinggir Sungai

Serang ,fesbukbantennews.com (19/2/2017) – Penemuan bayi  mungil di pinggir sungai menggegerkan warga Kampung Cimiung, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang , Sabtu (18/2/2017) malam sekitar pukul 20.10 WIB.

Bayi yang gegerkan warga Ciruas.(dulur FBn)

Bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat sekitar 2,5 kilogram dan panjang 48 centimeter saat ini masih dirawat di Puskesmas Ciruas, diperkirakan bayi perempuan mungil ini baru sekitar satu hari dilahirkan sebelum dibuang oleh orang tuanya.

“Perkiraan ini lahirannya kemarin siang atau pagi maksimal sore lah, karena biasanya habis lahiran enam jam baru boleh pulang, melihat kondisi bayi-nya bersih, kemungkinan bayinya lahir normal, jadi enam jam baru boleh pulang, paling cepat itu sore,” kata Kepala Puskesmas Ciruas dr Hendi Fitriyadi Julkarnain Minggu (19/2/2017).

Saat diantarkan ke Puskesmas Ciruas,lanjut Herdi, bayi sehat dan dalam keadaan baik-baik saja, dan untuk sementara akan dirawat oleh Puskesmas Ciruas sambil menunggu orang tua yang tega membuang bayi malang tersebut tertangkap.

 

“Saya periksa kondisi bayinya alhamdulliah sehat, menangis kuat, kondisinya bersih hanya diwajah sebelah kanan banyak pasir,” tukas nya.(LLJ).

Copyright @2016 FBn