Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Cilowong Digegerkan Penemuan Mayat Pria Terikat dan Diganduli Batako
Mayat pria tanpa identitas di kolam pembuangan limbah TPSA Cilowong Kota Serang.(hazmi)

Warga Cilowong Digegerkan Penemuan Mayat Pria Terikat dan Diganduli Batako

Serang ,fesbukbantennews.com (13/4/2017) –  Warga di Kampung Pasir Gadung Wadas, Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, digegerkan dengan penemuan mayat pria tua dengan kondisi memgambang di bak penyaringan air limbah  di Tempat Pembuangan Sampah Akhir  (TPSA)  Cilowong, Taktakan,kota Serang,Kamis (13/4/2017).

Mayat pria tanpa identitas di kolam pembuangan limbah TPSA Cilowong Kota Serang.(hazmi)

Menurut keterangan warga, mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut pertama kali ditemukan penggembala kerbau sekitar pukul 13.15 WIB. Melihat penemuan mayat tersebut warga langsung melaporkan kepada pihak pengelola tempat pembuangan sampah (TPS) Cilowong.

Kapolsek Taktakan Kompol Naser Eming didampingi Kanit Reskrim Polres Taktakan Iptu Dwi mengatakan bahwa mayat ditemukan dalam kondisi terikat pada tangan dan kaki. Pada tangan dan kaki diganduli batu dari batako. “Mungkin itu supaya mayat tidak muncul ke permukaan,” kata Kapolsek.

Adapun ciri fisik mayat yang ditemukan, berjenggot putih, memakai kaos singlet putih dan celana kolor berwarna hitam corak orange.

“Kita saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya mayat pria tua tersebut,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, mayat langsung dievakuasi oleh petugas polsek Taktakan dan tim forensik Instalasi Kedokteran Forensik dan Medicolegal (IKFM) Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara.(LLJ)

Copyright @2018 FBn