Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Warga Banten Kini Bisa Nikmati Jaringan 4G LTE XL Axiata
Launching 4G LTE di Banten.(LLJ)

Warga Banten Kini Bisa Nikmati Jaringan 4G LTE XL Axiata

Serang,fesbukbantennews.com (15/10/2016) – Seiring tingginya pengguna internet di dalam negeri dan semakin tingginya pengguna data, PT XL Axiata Tbk (XL) terus melakukan inovasi layanan terbaru untuk meningkatkan kenyamanan pelanggannya, XL fokus meningkatkan kualitas layanan pelanggan dengan memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan XL 4G LTE.

Launching 4G LTE di Banten.(LLJ)

Launching 4G LTE di Banten.(LLJ)

Jaringan XL 4G LTE ini mengadopsi teknologi 4,5 G-4T4R 4×4 MIMO hadir untuk melayani masyarakat Banten guna meningkatkan dan memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dan dalam menggunakan data.

Vice President Regional XL Jabodetabek Bambang Parikesit mengatakan, era digital yang telah mengubah perilaku masyarakat menjadi tantangan besar bagi XL untuk memastikan kualitas, baik dari sisi jaringan dan maupun layanan XL agar selalu siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan data.

“Untuk itu kami terus memperluas jaringan BTS 4G di wilayah Jabodetabek termasuk Provinsi Banten,  yang menjadi bagian wilayah Jabodetabek,” ujarnya saat Launching XL 4G LTE di Ratu Hotel Serang, Sabtu (15/10/2016).

Dia berharap, bagi mayarakat Banten yang belum menggunakan layanan 4G LTE dapat segera beralih dan memanfaatkan jaringan terbaik XL.

“Jaringan kami berikan secara maksimal untuk menggunakan layanan 4G LTE,” terangnya.

Vice President LTE XL, Rahmadi Mulyosudarmo mengatakan, selain terus memperluas jangkauan jaringan XL 4G LTE hingga Provinsi Banten, jaringan 4G di Banten telah menerapkan teknologi terbaru yakni menggunakan 4,5 G-4T4R 4×4 MIMO.

“Teknologi ini akan memaksimalkan kinerja layanan 4G LTE, dengan teknologi ini kecepatan akses internet akan bisa ditingkatkan hingga hampir 2 kali lipat serta koneksi jauh lebih stabil,” paparnya.

Dikatakan, teknologi 4T4R juga memiliki keunggulan untuk akses di dalam ruangan. Sinyal di dalam ruangan akan lebih kuat dan stabil.

“Pelanggan akan mendapatkan pengalaman lebih untuk internetan dengan kecepatan tinggi melalui jaringan 4G LTE yang didukung oleh teknologi 4,5 G-4T4R 4×4 MIMO yang telah diterapkan XL,” katanya. (oes/LLJ)
#XLuntukindonesia

Copyright @2016 FBn