Wanita Muda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Terlindas Kereta di Pelabuhan Merak

0
1355

Cilegon,fesbukbantennews.com (21/3/2015) – Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya diduga sengaja bunuh diri dengan cara sadis membaringkan tubuhnya di atas rel kereta. Peristiwa tersebut terjadi di Lingkungan Sudimampir, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Minggu (20/3/2016).

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

Berdasarkan keterangan Aji (45) warga sekitar menceritakan peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum kejadian pihaknya melihat ada perempuan yang diduga sengaja membaringkan tubuhnya dengan posisi telungkup di atas rel kereta api dimana pada saat bersamaan melintas kereta api jurusan Merak – Jakarta nomor lokomotif : 201-8908 dengan masinis Siswanto.

Pada saat itu warga juga meneriaki perempuan tersebut bahwa ada kereta api. “Namun korban tidak mendengar sehingga korban tertabrak yang mengakibatkan kepalanya terputus,” ujarnya.

Kata dia, saat ini jenazah korban dilarikan ke rumah sakit krakatau. rumah sakit krakatau Medika (RSKM) Cilegon dengan menggunakan ambulance. “Tadi diangkut menggunakan ambulance PT ASDP Merak,” terangnya.

Sementara itu Kepala KeKepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak, AKP Nana Supriyatna mengatakan diduga wanita tersebut sengaja bunuh diri dengan membaringkankan diri diatas rel kereta. “Usia korban dikisaran 26 tahun,” ujar Nana.

Dikatakannya, untuk ciri-ciri korban berjenis kelamin perempuan, umur sekitar 26 tahun, memakai baju lengan panjang warna putih biru dan celana panjang warna hitam. “Diduga korban ini bukan warga sekitar karena tidak ada yang kenal. Kemungkinan warga pendatang,” terangnya.(bantennews/LLJ)