Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Wali Kota Serang Antarkan Istri Daftar ke KPU
Vera - Nur Hasan menyerahkan berkas ke KPU Kota Serang , Rabu (10/1/2018).

Wali Kota Serang Antarkan Istri Daftar ke KPU

Serang,fesbukbantennews.com (10/1/20180) – Memasuki hari terakhir pendaftaran balon wali kota dan Wakil Wali kota Pilkada Kota Serang 2018, Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman mengantarkan istrinya Vera Nurlaela Jaman menjadi bakal calon Wali Kota Serang untuk maju di pilkada Kota Serang 2018. Vera Jaman yang didampingi politisi Gerindra Nurhasan pun resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang. 

Vera – Nur Hasan menyerahkan berkas ke KPU Kota Serang , Rabu (10/1/2018).

Didampingi ratusan simpatisan, Jaman mengantarkan sang istri ke KPU Kota Serang secara langsung yang dilakukan dengan longmarch dari Hotel Ledian menuju kantor KPU.

Pasangan Vera-Nurhasan pun disambut langsung oleh jajaran KPU Kota Serang, dan keduanya pun langsung mendaftarkan diri menyerahkan berkas syarat calon dan syarat pencalonan.

Tb Haerlu Jaman mengatakan, jika dirinya merestui istrinya untuk maju di pilkada Kota Serang yang berpasangan dengan Nurhasan.”Insya allah ketika niatnya baik akan kita dukung,” kata Jaman ditemui di KPU Kota Serang, Rabu (10/01/2018).

Jaman pun optimis jika istrinya yang saat ini didukung koalisi besar mampu memenangkan perhelatan pilkada Kota Serang pada 27 Juni 2018.”Kalau diliat dari gerakan patai koalisi kita cukup banyak insha allah, bekerja keras semua kerjasama semua  kesoilidan partai koalisi dan seluruh jaringan bisa dapat menang,” Tegasnya.

Pasangan Vera-Nurhasan pun menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kota Serang, setelah sebelumnya di hari kedua pendaftaran pasangan Syamsul-Rohman menjadi pasangan pertama yang mendaftar.(LLJ).

Copyright @2016 FBn