Wakili Indonesia, Pemuda Banten Juara di The Australian BMX Flatland Open Championships 2018

0
202

Serang, fesbukbantennews.com (4/12/2018) – Rider BMX asal kota Serang,Banten, Heru Anwati rebut juara kedua di kompetisi BMX Flatland The Australian BMX flatland open championships 2018. Yang diselenggarakan di Melbourne Australia , Minggu (2/12/2018).

Heru Anwari (kiri) rider BMX asal Kota Serang ,Banten.(ist)

Heru Anwari atlet kebanggaan indonesia kembali mengharumkan negara nya di penghujung tahun di Ajang Australian bmx open Championships 2018 Melbourne di ajang bergengsi The Australian bmx flatland open championships 2018 IMAX Melbourne.

Heru turun di kelas DownUnderGround series 10 dan menjadi Juara kedua dibawah rider BMX asal Argentina Gonzalo Bellanti. Dan mengalahkan Paul Chamberlain dari Australia.Tahun lalu 2017 Heru Anwari sebagai the Winner juara 1 pada pagelaran yang sama.

Penampilan Heru Anwari di Australia.

“Support dan dukungan datang dari pemerintah daerah Prov.Banten yang tahun lalu juga full dari FORMI Banten dan tahun Ini kembali support hadir dari KONI Prov.Banten juga Rekomendasi penuh dari Asosiasibmxinonesia juga ISSI provinsi Banten ,” kata Heru melalui rilis yang disampaikan ke FBn.

Heru Berharap semua atlet bisa terus belajar berorganisasi dan berkerjasama dengan pemerintah daerah untuk dapat terus bisa mengharumkan nama daerah bahkan negara dengan prestasi,

Pada Juni tempo lalu Heru juga memaparkan bahwa bangga bisa bergabung dengan team Indonesia mewakili Negara nya pada ajang Fise World France dengan atlet extreme lain nya seperti skateboard / bmx / inlineskate dengan dukungan full dari Kemenpora RI,

“Harapan saya, di tahun 2019 Heru anwari bisa terus menorehkan prestasi dan mewakili Negra nya pada kejuaraan dunia yang akan digelar tahun depan, ” ujar Heru.

Heru juga mengatakan tujuan nya adalah ingin bisa memotivasi para teman teman fi indonesia untuk bisa percaya dan yakin untuk terus mengejar impian nya untuk bisa berhasil di dunia bmx dan menciptakan karya.(LLJ).