Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Wakil Bupati Serang Tumbang Saat Lepas Atut di PN Serang

Wakil Bupati Serang Tumbang Saat Lepas Atut di PN Serang

Serang,fesbukbantennews (5/3/2015) Adik Kandung Ratu Atut Chosiyah yang juga Ketua DPD Golkar Banten dan Wakil Bupati Serang Rt Tatu Chasanah, tumbang saat melepas kepergian sang kakak, Ratu Atut Chosiyah di Pengadilan Tipikor Pengadilan Negeri (PN) Serang, Kamis (5/3/2015) sore.

Tatu ambruk di PN Serang

Tatu ambruk di PN Serang

“Ibu minta maaf ya atas segala khilaf dan salah. Kami semua dari keluarga memohon maaf,” kata adik Atut, Ratu Tatu Chasanah, saat menyalami para pendukungnya sambil terus menangis, usai menyaksikan kakak kandungnya disidang sebagai saksi korupsi dana hibah Rp7,65 milir atas nama terdakwa Zainal Muttaqin dkk.

Ratu Tatu terus menangis dan tumbang tepat di depan pintu mobilnya yang terparkir di depan gedung pengadilan tipikor PN Serang.

Tatu yang kini menjabat sebagai wakil Bupati Serang dan Ketua DPD Golkar Banten ini menangis semenjak bertemu sang kakak di ruang panitera Pengadilan Tipikor lantai dua.

“Masya Allah, Bu Tatu, yang kuat Bu. Tolong yang lainnya angkat kakinya,” teriak Pahruroji, Sekretaris Umum DPD Golkar Banten, seraya membopong Tatu, Kamis (05/03).

Tangis Tatu memuncak saat Atut meninggalkan gedung Pengadilan Tipikor Serang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Tatu langsung di mendapatkan perawatan dari tim dokter keluarga di rumah dinaw wakil Bupati Serang yang berlokasi di Cipare, Kota Serang.

“Dokter keluarga langsung dipanggil ke rumdin,” ujar salah seorang ajudan Tatu, Kamis (5/3/2015).(LLJ)

Copyright @2016 FBn