Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Viral, video Perempuan Bawa Anjing Masuk Masjid di Bogor
Nampak Anjing berkeliaran di masjid ,sementara pemiliknya bersitegang dengan pengurus DKM.

Viral, video Perempuan Bawa Anjing Masuk Masjid di Bogor

Serang, fesbukbantennews.com (30/6/2019) – Video seorang perempuan mengamuk di masjid kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat viral di media sosial. Perempuan berkacama mata itu berteriak-teriak kencang sambil melepas anjingnya.

Nampak Anjing berkeliaran di masjid ,sementara pemiliknya bersitegang dengan pengurus DKM.

Dikutip dari situs inews.id,Video itu pertama kali diunggah akun Twitter @OppositeNewsID. Dalam video itu tampak perempuan itu bersitegang dengan seorang pria, jamaah masjid.

Sambil mencak-mencak, perempuan itu menyebut nama agamanya. Setelah itu dia melepas anjingnya. Kontan perilaku ini tidak diterima oleh jamaah.

Pria itu pun berupaya mengusir sang perempuan. Namun aksi ini mendapat perlawanan. Aksi dorong pun terjadi. Bahkan perempuan itu terus berontak dan tampak berupaya menendang pria tersebut.

Kemarahan perempuan berambut pendek ini diduga terkait dengan rencana pernikahan suaminya di masjid tersebut. ”Suami gue mau dikawinin di masjid ini,” teriaknya dalam video.

Disebutkan, peristiwa ini terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Minggu (30/6/2019). Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin yang dikonfirmasi mengakui peristiwa ini. Menurut dia, kejadian telah ditangani polisi.(LLJ)

Sumber : inews

Copyright @2018 FBn