Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Vario Tertabrak Mobil Camat Padarincang, Dua Gadis Tewas
Ilustrasi (yahoo)

Vario Tertabrak Mobil Camat Padarincang, Dua Gadis Tewas

Serang,fesbukbantennews.com (17/6/2016) – Lagi, terjadi kecelakaan diduga akibat kelalaian berkendaraan. Bahkan mengakibatkan dua nyawa dalam insiden ini melayang. Kali ini insiden maut terjadi di Jalan Raya Palka, Palima-Cinangka, Kampung Kowang, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Kamis (16/6/2016) siang.

Ilustrasi (yahoo)

Ilustrasi (yahoo)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Vario dengan plat nomor A 2013 RA yang dikendarai Royani melintas menuju Cinangka. Saat berkendara Royani yang saat itu membonceng Supriati dan Selfi kurang berkonsentrasi hingga berbelok ke kanan dan masuk jalur kanan.

Saat itu, dari arah berlawanan melintas kendaraan dinas Kecamatan Padarincang jenis Toyota Avanza dengan plat nomor A 1470 F. Mobil yang dikendarai oleh Ipi Rifki tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Informasi yang didapat, Ipi merupakan sopir Camat Padarincang.

Akibatnuya, tabrakan pun tak dapat dihindari. “Nona Royani dan yang dibonceng yakni Selfi meninggal dunia. Sementara satu orang lagi yakni Suriati mengalami luka berat,” kata Kasatlantas Polres Serang AKP Lucky Permana Putra melalui sambungan telpon petang kemarin.

Hingga berita ini diturunkan, korban yang mengalami luka-luka masih dirawat intensif di RS dr Drajat Prawiranegara. Sementara kejadian ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Serang. (why/LLJ)

Copyright @2018 FBn