Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Usai Rapat Melihat Anak Kecil Dengan Benjolan di Leher, Ini Tindakan Bupati Serang
Bupati Serang sedang mengusap kepala bocah dengan benjolan di leher.

Usai Rapat Melihat Anak Kecil Dengan Benjolan di Leher, Ini Tindakan Bupati Serang

Serang,fesbukbantennews.com (13/9/2017) – Setelah mengikuti rapat bersama Dewan di gedung DPRD Kabupaten Serang. Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mendatangi nenek dan anak kecil yang sedang duduk di depan Inspektorat Kabupaten Serang, Selasa (12/09).

Bupati Serang sedang mengusap kepala bocah dengan benjolan di leher.

Bupati Serang mendatangi anak tersebut yang terdapat benjolan leher sebelah kiri. Secara spontan Bupati menanyakan terkait kesehatan yang dialami oleh anak tersebut.

“Ibu, anak ini kenapa? Sudah dibawa ke dokter? Kalau belum sekarang aja langsung diobati nanti diantar sama ajudan,” ungkap Tatu.

Tatu juga menanyakan keperluan anak dan nenek tersebut yang datang ke pemerintah daerah, sehingga Ia berinisiatif untuk segera menghubungi pihak rumah sakit Drajat Prawira Negara agar mendapat pengobatan secara intensif oleh pihak rumah sakit.

“nanti cucu nenek kami bawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) dulu yah biar ada penanganan cepat dari pihak rumah sakit,” katanya.

Setelah itu, pihak ajudan dan staf menyiapkan mobil untuk membawa warga sangiang tersebut ke rumah sakit terdekat dengan harapan ada kesembuhan terhadap anak tersebut.

Sementara itu, Rafiah sebagai nenek anak tersebut mengatakan, senang dengan adanya perhatian dari Bupati Serang yang memberikan pengobatan kepada cucunya. Karena menurutnya, benjolan tersebut belum diketahui penyebabnya dan pihak keluarga belum diobati.

“benjolan ini tadinya kecil, kita tidak tahu jika benjolan ini akan membesar seukuran tangan anak kecil. Karena kita juga mengiranya hanya benjolan biasa,” tuturnya.

Rafiah juga menambahkan, tujuan datang ke pemda untuk audiensi terkait pulau sangiang bersama puluhan warga.(matming/LLJ).

Copyright @2016 FBn