Usai Pesta Miras di Kuburan, Tiga Warga Tangerang Tewas

0
198

Tangerang,fesbukbantennews.com (3/4/2018) – Tiga warga Solear, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia setelah menenggak minuman keras. Mereka diduga tewas karena overdosis.

Ilustrasi Pesta Miras.(net)

“Meninggal dunia diduga karena overdosis minuman,” kata Kapolsek Cisoka Kompol Amanta Wijaya saat dimintai konfirmasi, Senin (2/4/2018).

Ketiga korban diketahui bernama Hamjah (34), Jainudin (36), dan Irfan (40). Mereka minum minuman keras di Tempat Pemakaman Umum Cikuya, Solear, beberapa waktu lalu.

“Tiga orang korban tersebut meminum miras di TPU Kampung Cikuya RT 007 RW 002 Solear, Kabupaten Tangerang,” jelas Amanta.

Polisi mendapat laporan kejadian itu pada Minggu (1/4). Setelah dicari tahu, ketiga korban ternyata sudah meninggal sejak Sabtu (31/3) setelah meminum miras pada malam sebelumnya.

Berdasarkan pengakuan keluarga, masing-masing korban sempat mengeluh sakit dan dibawa ke puskesmas serta rumah sakit. Sayangnya, tak satu pun nyawa korban yang bisa diselamatkan.

Irfan meninggal dunia di RSUD Balaraja pada Sabtu, disusul Hamjah yang meninggal malam harinya. Korban terakhir, yakni Jaenudin, meninggal sebelum sampai di rumah sakit.

“Oleh keluarga diantar berobat ke RSUD Balaraja tetapi meninggal sebelum sampai di RSUD Balaraja,” lanjut Amanta.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Dua botol miras bermerek Mansion House, yang ditemukan di lokasi kejadian, turut diamankan sebagai barang bukti.(dtk/LLJ)
Sumber: detik.com