Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Usai Penghitungan Suara, Balita Ditemukan Tewas di Kolam Lele

Usai Penghitungan Suara, Balita Ditemukan Tewas di Kolam Lele

Serang,fesbukbantennew.com (9/12/2015) – Usai Penghitungan suara di TPS II Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang, seorang bocah laki-laki Yoga , berumur 1,5 tahun ditemukan tewas di kolam ikan lele milik orang tuanya yang berada disamping rumah korban. Hal itu diduga karena kelaian orang tua dalam menjaga anaknya yang masih balita.

Kolam tempat ditemukannya balitaa dalama keadaan tak bernyawa.

Kolam tempat ditemukannya balitaa dalama keadaan tak bernyawa.

Salah seorang saksi mata Ucu mengatakan, saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan bengkak dan biru, diperkirakan korban tenggelam lebih dari satu jam. “Korban ditemukan warga yang lewat, sudah mengambang di kolam Lele dengan kondisi tewas,” katanya, Rabu (09/12/15) sore tadi.

Senada dikatakan Ayat (50) warga lainnya. Menurutnya, sebelum tewas tenggelam, korban diduga bermain air di kolam lele setinggi 50 centimeter, hingga terpeleset dan akhirnya jatuh kedalam kolam. “Lepas dari pengawasan orang tua, sehingga tidak ada yang mendampingi, orang tuanya sedang di dalam rumah saat korban ditemukan mengambang,” ungkapnya.
Usai dibawa ke Puskesmas Tunjung Teja untuk memastikan kematian bocah malang tersebut, pihak keluarga mengaku pasrah dan akan segera memakamkannya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tunjung Teja.

Sementa polisi masih menyelidiki kasus tewasnya balita tersebut.(men/LLJ)

Copyright @2018 FBn