Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Usai Nabrak Trotoar di Ciruas, Sepasang ABG Mabuk dan Bugil Kabur Naik Taksi
Mobi xenia yang ringsek usai nabrak trotoar di Ciruas.

Usai Nabrak Trotoar di Ciruas, Sepasang ABG Mabuk dan Bugil Kabur Naik Taksi

Serang,fesbubantennews.com (16/4/2016) – Di duga mengemudi dalam keadaan mabuk dan kepergok melakukan mesum oleh warga, sebuah mobil yang dikendarai sepasang kekasih menabrak trotoar di jalan raya jakarta- serang, ciruas, Kabupaten Serang. Warga sekitar yang melihat kejadian langsung mengejar mobil tersebut, namun sepasang kekasih tersebut kabur melarikan diri tanpa busana.

Mobi xenia yang ringsek usai nabrak trotoar di Ciruas.

Mobi xenia yang ringsek usai nabrak trotoar di Ciruas.

Sebuah mobil mini bus jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1457 WKM menabrak sebuah trotoar di jalan raya Jakarta- Serang sabtu pagi pukul 6:00 WIB saat hendak kabur dari kejaran warga.

 

Kejadian bermula saat mobil yang didalamya berisi sepasang kekasih masih berusia ABG ini melaju dari arah Jakarta menuju Serang. Sepasang kekasih yang masih ABG ini di duga kepergok warga sedang melakukan perbuatan mesum di dalam mobil, dan langsung melarikan diri.

“Katanya kepergok mesum, terus kabur, tiba-tiba nabrak trotoar di tengah jalan, terbalik beberapa kali,” kata Iwan, salah satu tukang parkir di Pasar Ciruas, Sabtu (16/04/2016).

 

Iwan juga mengatakan jika pasangan ABG tersebut tengah dalam keadaan pengaruh alkohol, dikarnakan di dalam kendaraan tercium bau dan botol bekas minuman keras. “Kayanya lagi mabuk, soalnya di dalam mobil tercium bau alkohol dan ada botol minuman keras,” katanya.

Lanjut Iwan, pasangan kekasih yang mengendarain mobil tersebut, kabur dan melarikan diri tanpa busana keluar dalam mobil. “penumpangnya cewe cwo pak, mereka tidak memakai pakaian sama sekali saat keluar dari mobil, dan lanjut kabur naik taxi,” katanya.

Akibat insiden ini, arus lalu lintas Jakarta-Serang, maupun sebaliknya mengalami macet parah. kemacetan semakin parah karna bangkai mobil yang hancur tidak segera dipindahkan dari badan jalan. (man/LLJ)

Copyright @2016 FBn