Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Usai Diperkosa 3 Orang Dewasa, Bocah 4 Tahun Dikubur di Lumpur
Warga Dan orang tua korban mengangkat korban dari lumpur.

Usai Diperkosa 3 Orang Dewasa, Bocah 4 Tahun Dikubur di Lumpur

Serang,fesbukbantennews.com (12/1/2017) – Warga Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (10/1/2017), digegerkan dengan kasus penemuan mayat, bocah berusia empat tahun. Korban diketahui bernama Kasia Mamangsa (KM), ditemukan di sungai berlumpur, di Kompleks Kokoda, Kilometer 8, Kota Sorong, Papua Barat.

Warga Dan orang tua korban mengangkat korban dari lumpur.(foto:Facebook)

Dikutip dari sindonews.com,bocah berusia 4 tahun,  tersebut, ditemukan meninggal dengn kondisi tertanam di dalam lumpur, di Kompleks Kokoda, Kilometer 8, Kota Sorong, Papua Barat.

 

Diduga korban diperkosa sebelum dibunuh. Hal ini menurut salah seorang warga sekitar, karena adanya pendarahan disekitar kelamin korban.

 

Menurut Ketua RT,  Kompleks Kokoda, Kris Roman, korban ditemukan dengan kondisi mengganaskan  di kali berlumpur, dekat ujung Bandara DEO, Kota Sorong. Dimana saat ditemukan, korban tertanam di dalam lumpur dengan tangan yang terikat.

 

“Kami dapat info korban ditemukan di ujung dekat bandara, dengan kondisi mengganaskan, korban tertanam di dalam lumpur, ” kata Ketua RT tersebut.

 

Warga yang dibantu Polisi, berhasil mengangkat korban dari sungai berlumpur itu, dan selanjutnya di bawa ke kamar jenazah RSUD, Kota Sorong, Papua Barat, untuk dilakukan autopsi.

 

Sementara itu, untuk, mengungkap kasus ini, pihak Reskrim Polres Sorong Kota, telah berhasil mengamankan tiga orang pemuda dan remaja terduga pelaku. Dimana ketiganya telah diamankan ke Mapolres Sorong kota untuk diperiksa secara intensif dan untuk mengungkap motif dari kasus ini.

 

Pihak Kepolisian yang dipimpin Wakapolresta Sorong Kompol Asep Bangbang juga terlihat masih berada di rumah korban untuk menjaga situasi. Karena dikhawatirkan ada kemarahan dari pihak keluarga korban.(LLJ)

 

Sumber:sindonews.com

Copyright @2016 FBn