Usai Bertemu Jaman, Rano Lakukan Pertemuan dengan Aeng Haerudin

0
228

Serang,fesbukbantennews.com (21/7/2016) – Setelah sebelumnya Rano Karno melakukan pertemuan tertutup dengan bakal calon wakil gubernur Banten, Tb Haerul Jaman. Rano Karno kali ini melakukan pertemuan dengan ketua DPD Demokrat Banten, Aeng Haeruddin.

Salah seorang wartawan di halama rumah dinas Rano Karno.
Salah seorang wartawan di halama rumah dinas Rano Karno.

Pertemuan dengan bakal calon wakil gubernur itu juga dilakukan secara tertutup sekitar kurang lebih setengah jam. Tak pasti apa yang dibicarakan, namun Rano mengaku sedikit berbicara mengenai politik menjelang Pilgub Banten.

“Tapi sebetulnya yang paling utama berbicara rencana kita mendirikan islamic center. Tapi karena beliau ketua partai ya wajar saja lah berbicara kemungkinan,” kata Rano usai melakukan pertemuan tertutup di rumah dinasnya, di Kota Serang, Kamis (21/7/2016).

Padahal, menurut rencana Rano akan mengundang walikota Tangerang Arif Wirmansyah. Namun karena kesibukan Arif yang mulai dilirik oleh Rano tidak hadir lantaran ada agenda lain.

“Pak Arif hari ini menerima Adipura di Jambi, tadi dia hubungi saya dia mendapatkan penghargaan itu,” imbuhnya.

Agenda mendatangkan beberapa tokoh yang ada di Banten itu akan dilakukan Rano secara bertahap. Namun tak diketahui siapa saja nama-nama yang akan diundang.(ieq/LLJ).