Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Unpas Bandung Gelar Temu Regional BEM Jawa Barat dan Banten

Unpas Bandung Gelar Temu Regional BEM Jawa Barat dan Banten

Bandung,fesbukbantennews (7/3/2015) .- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas (BEM) Pasundan Bandung Jawa Barat, menggelar Seminar Nasional dan Diskusi Publik Serta Temu Regional BEM Jawa Barat dan Banten di Universitas Pasundan, Bandung Selasa – Rabu (3-4/3/2015).

Presiden BEM Unpas (ist)

Presiden BEM Unpas (ist)

Temu Regional dengan tema “Dari Pemuda Untuk Indonesia” ini diikuti oleh sekitar 250 peserta dari 20 perguruan tinggi di Jawa Barat dan Banten.
Presiden Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung Miftahul Farid Sukur mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rekomendasi kepada pemerintah mengenai berbagai permasalahan di Indonesia. Antara lain mengenai sistem Pendidikan, Hukum dan Ekonomi.

Acara ini juga dimaksud dalam rangka silaturahim antara BEM Se-jawa barat dan Banten.
Namun sayang dalam berjalanya acara ini Menteri yang mereka undang tidak hadir, seluruh mahasiswa yang hadir merasa kecewa. Sehingga acara ini diwakilkan oleh DIKTI Kemahasiswaan. Dan mereka mengecam Menteri yang tidak hadir tersebut.

Pembicara yang hadir dalam kegiatan ini di antaranya Dirjen DIKTI, Anggota DPR RI Komisi III Nasir Djamil , Wakil Ketua MPR RI 2009-2014 H R Achmad Dimyati Natakusumah.(bem/LLJ).

Copyright @2016 FBn