Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ugal-ugalan, Bus Murni Jaya Pengangkut Pemudik Tabrak Pembatas Jalan

Ugal-ugalan, Bus Murni Jaya Pengangkut Pemudik Tabrak Pembatas Jalan

Serang,fesbukbantennews.com (14/7/2015) – Bus Murni jurusan Kalideres-Labuan yang mengangkut puluhan pemudik menabrak pembatas jalan di ruas Jalan Pandeglang, KM 5 Sempu, Kota Serang, Senin (13/7) malam. Akibatnya bus tersebut berpindah jalur dan tertabrak kijang Inova A 1865 CS.

Bus Murni Jaya

Bus Murni Jaya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejak memasuki ruas Tol Tangerang-Merak, Bus yang dikemudikan oleh seorang sopir yang masih paruh baya itu berjalan ngebut dengan ugal-ugalan. Bus juga didalam jalan Tol sekitar KM 45 Tanggerang – Merak , bus adu balap  dengan Bus Asli Prima.

Sesampainya di pertigaan Sempu Jalan Raya Serang – Pandeglang, Bus bus dengan nomor polisi A 1865 CS  semakin tidak terkendali hingga akhirnya naik ke pembatas  jalan, setinggi hampir meter. Parahnya, bus sudah tersangkut di pembatas jalan dan tertabrak sebuah kendaraan jenis inova, supir masih nekat menginjak gas agar Bus masuk ke arah berlawanan. Namun hal itu gagal lantaran para penumpang berteriak agar bus segera dihentikan.

Akibat peristiwa tersebut mini bus Kijang Inova mengalami rusak berat, dan supir yang belum diketahui namanya mengalami luka parah dan harus di bawa ke rumah sakit terdekat. Sementara supir bus melarikan diri usai bus yang dikendarainya menabarak pembatas jalan dan sebuah mobil.

“Pas di dalam Tol juga sempat balapan sama Bus Asli Prima. Bus Murni memang menang cepat. Pas sudah nabrak Kijang Inova, Supirnya nekat masih nginjek Gas. Kami penumpang langsung berteriak, khawatir akan terjadi korban dari penumpang. Setelah berhenti supirnya langsung lari entah kemana,” kata Suparman, Salah seorang penumpang Bus asal Pandeglang.

Sementara itu,  salah seorang petugas Polisi Lalu Lintas yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan jika saat kejadian, diduga supir dalam keadaan mabok. Saat ini pihaknya masih melakukan pelacakan terhadap supir yang bersangkutan. “Diduga mabuk, kita masih mengejar supir yang mengemudikan Bus ini,” ujarnya petugas tanpa mau disebutkan namanya.(garasi/LLJ)

Copyright @2016 FBn