Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tukang Becak Deklarasi Dukung Jokowi Saat Prabowo ke Banten
Relawan Becak Kota Serang (Rebeks) mendeklarasikan dukungan pada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Jokowi Dodo dan Ma'ruf Amin, di Alun- alun Barat Kota Serang, Sabtu,16 Maret 2019.

Tukang Becak Deklarasi Dukung Jokowi Saat Prabowo ke Banten

Serang,fesbukbantennews.com (16/3/2019) – Relawan Becak Kota Serang (Rebeks) mendeklarasikan dukungan pada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Jokowi Dodo dan Ma’ruf Amin, di Alun- alun Barat Kota Serang, Sabtu,16 Maret 2019.

Relawan Becak Kota Serang (Rebeks) mendeklarasikan dukungan pada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Jokowi Dodo dan Ma’ruf Amin, di Alun- alun Barat Kota Serang, Sabtu,16 Maret 2019.

Mereka melihat rekam jejak Joko Widodo yang lahir dari rakyat kecil, pastinya nanti akan sangat peduli dan memandang terutama pada tukang becak.

“Bapak Jokowi yang sudah terbukti memperhatikan kita, pembangunan dan prestasi sudah dirasakan oleh rakyat kecil,” kata salah satu tukang becak, Nana Sukana saat ditemui di lokasi.

Teriakan gemuruh puluhan tukang becak “Sampe gepeng kitamah dukung Jokowi” terus dilakukan saat kompoi mengelilingi Kota Serang.

“Kalau kinerjanya sudah bagus, pembangunan seperti jalan tol sangat pesat, kenapa kita engga lanjutkan untuk mendukung Bapak Jokowi dua priode,” ujarnya.

Lanjut Nana, dengan pasangan Calon Wakil Presiden yang asli dari Banten pihaknya meyakini kemenangan penuh nanti akan di raih Paslon nomor 1 khusysnya di Provinsi Banten.

“Kalau orang Banten engga milih Kiainya sendiri nanti takut kualat, dan saya meyakini itu. Pasti dengan Calon Presidennya asli Banten, suara akan unggul,” pungkasnya.

Perlu kita ketahui bersama, adanya kunjungan Calon Presiden nomor ururut 2 Prabowo Subianto di Banten, pada waktu yang sama deklarasi dukungan tukang becak Kota Serang kepada Jokowi – Ma’ruf ramai padati Kota Serang. (Dhyie/LLJ)

Copyright @2018 FBn